Lindsay Lohan Pacaran dengan Pebisnis Asal Rusia

Delia Arnindita Larasati - detikhot
Lindsay Lohan Pacaran dengan Pebisnis Asal RusiaFoto: Lindsay Lohan/Instagram
Jakarta - Kisah asmara Lindsay Lohan sudah lama tak terdengar. Namun ternyata, sang aktris diam-diam punya pacar baru.

Lindsay menambatkan hatinya pada seorang pebisnis asal Rusia, Egor Tarabasov. Menurut sumber, keduanya sudah berpacaran selama empat bulan.

Dikutip dari TMZ, Kamis (10/3/2016) kedekatan Lindsay dan Egor sudah dimulai sebelum Natal 2015 lalu. Dan kini, keluarga besar Lohan kabarnya sudah merestui hubungan asmara bintang 'Mean Girls' itu dengan Egor.

Lindsay dan Egor memang belum terlihat bersama secara publik. Namun, aktris berusia 29 tahun itu sudah sering mengunggah foto-foto kebersamaan keduanya pada akun Instagram pribadi.

Seperti belum lama ini, Lindsay mengunggah foto dirinya bersama Egor yang sedang sama-sama mengenakan busana formal. Tak dijelaskan acara apa yang sedang dihadiri kedua pasangan kekasih itu, namun sang aktris nampak tersenyum ketika Egor membisikkan sesuatu ke telinganya.

Namun hingga kabar ini diturunkan, masih belum ada konfirmasi langsung baik dari Lindsay maupun Egor. (dal/dal)
Kenakan blus hitam dengan detail jaring yang seksi dipadu coat bulu, Lindsay Lohan jadi sorotan fotografer. Stuart C. Wilson/Getty Images/detikFoto.
Kenakan blus hitam dengan detail jaring yang seksi dipadu coat bulu, Lindsay Lohan jadi sorotan fotografer. Stuart C. Wilson/Getty Images/detikFoto.
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


Previous
Next Post »
Thanks for your comment