Liam Payne Pamer Kemesraan dengan Pacar yang Lebih Tua 10 Tahun

Delia Arnindita Larasati - detikhot
Liam Payne Pamer Kemesraan dengan Pacar yang Lebih Tua 10 TahunFoto: -
- Liam Payne memang belum bicara apapun soal kabar kedekatannya dengan Cheryl. Namun kini, keduanya sudah pamer kemesraan di depan publik.
Pelantun hits 'Perfect' tersebut mengajak Cheryl makan malam di sebuah restauran di London. Berdasarkan foto-foto yang diunggah oleh situs E! Online, keduanya nampak tersenyum lebar ketika keluar dari restauran dan berjalan di antara para fotografer.
Yang paling menarik perhatian dari foto tersebut adalah tangan Liam, yang nampak menggenggam erat tangan milik Cheryl. Namun sayang, kala itu keduanya masih enggan bicara mengenai hubungan asmara mereka.
Baca juga: Kate Middleton Dikritik Organisasi Pecinta Binatang
Walaupun tak banyak bicara, namun Liam dan Cheryl juga sudah cukup terbuka di media sosial. Tepat di Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada 8 Maret, personel band One Direction itu memberikan ucapan selamat yang romantis pada sang kekasih melalui aku Instagram-nya.
"Selamat Hari Perempuan Internasional untuk perempuan favoritku. Kuharap aku membuatmu bahagia seperti ketika kau membuatku bahagia," tulisnya pada caption foto. (dal/mmu)
Liam Payne dan Louis Tomlinson berpose di red carpet saat tiba di lokasi acara. Stuart C. Wilson/Getty Images/detikFoto.
Liam Payne dan Louis Tomlinson berpose di red carpet saat tiba di lokasi acara. Stuart C. Wilson/Getty Images/detikFoto.<br />
Previous
Next Post »
Thanks for your comment