Gwyneth Paltrow Anggap Chris Martin Sebagai Kakak

Arum Kinanti HR - detikhot
Gwyneth Paltrow Anggap Chris Martin Sebagai KakakFoto: charley gallay
Jakarta - Gwyneth Paltrow dan Chris Martin memutuskan untuk berpisah pada 2014 lalu. Pada April 2015, bintang film 'Iron Man' itu melayangkan gugatan cerai pada Chris.

Meski begitu, Gwyneth tetap berhubungan dengan vokalis band Coldplay itu. Dalam acara Today yang dipandu Matt Lauer pada Jumat (4/3/2016) waktu setempat, ibu dua anak itu mengatakan tetap menjaga hubungan baik dengan Chris.

"Kami keluarga. Meski tidak lagi dalam hubungan asmara, kami tetap keluarga dan kami suka melakukan hal-hal yang menegaskan bahwa kami keluarga demi anak-anak dan demi kami berdua," ujarnya.

"Dia (Chris Martin) seperti kakak saya. Saya sangat dekat dengannya," sambung aktris 43 tahun itu lagi.

Kedekatan mereka terbukti saat Gwyneth mengajak dua anaknya, Apple dan Moses ke pertandingan Super Bowl 50 untuk menyaksikan penampilan Coldplay yang turut memeriahkan Super Bowl 50 Halftime Show. Di acara tersebut, Coldplay tampil bersama Beyonce dan Bruno Mars.

"Luar biasa. Mereka (Apple dan Moses) sangat bangga padanya (Chris) dan penampilan tersebut adalah penampilan yang memukau dan penuh semangat," katanya. (kak/kak)
Ini suasana di Times Square saat konser World AIDS Day digelar. D Dipasupil/Getty Images/detikFoto.
Ini suasana di Times Square saat konser World AIDS Day digelar. D Dipasupil/Getty Images/detikFoto.
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


Previous
Next Post »
Thanks for your comment