Ditemani Pacar, Zaskia Gotik Penuhi Panggilan Polisi

Ditemani Pacar, Zaskia Gotik Penuhi Panggilan Polisi
- Pedangdut Zaskia Gotik menepati janjinya untuk datang memenuhi panggilan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Nantinya, ia akan diperiksa sebagai saksi atas kasus penghinaan lambang negara yang dituduhkan kepadanya.
Dari informasi yang didapat, Zaskia tiba sekitar pukul 10.00 WIB, Rabu (30/2/2016). Ia datang ditemani pengacara dan kekasihnya, Rian.
"Iya sudah datang. Iya kayaknya (sama pacarnya)," ujar Kanit I Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Kompol Nico Setiawan, melalui pesan singkat.
Saat ini, pelantun 'Cukup Satu Menit' tersebut sedang menjalani pemeriksaan oleh tim penyidik. Sebelumnya, penyidik juga telah memanggil Jupe, Ayu Ting Ting, Denny Cagur, hingga Raffi Ahmad.
"Iya sedang diperiksa," tambah Nico.
Sekadar diketahui, Zaskia dituding menghina lambang negara dalam suatu acara musik di RCTI. Saat itu, ia menjadi peserta kuis bersama Jupe dan Ayu dengan dipandu oleh Denny. Kemudian, Zaskia menyebut Hari Proklamasi Indonesia pada tanggal 32 Agustus dan menulis lambang sila kelima Pancasila ialah bebek nungging. (mau/kmb)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment