Disebut Terlalu Vulgar, Olla Ramlan Diolok-olok di Media Sosial

Disebut Terlalu Vulgar, Olla Ramlan Diolok-olok di Media SosialFoto: Gus Mun
- Olla Ramlan mendatangi Polda Metro Jaya karena disebut netizen tampil terlalu vulgar dalam sebuah acara kuis. Padahal penampilan itu karena efek baju saja.
Netizen menyebut Olla tak memakai bra saat menjadi peserta kuis. Akan tetapi, Olla memastikan itu hanyalah efek dari baju yang dikenakannya.
Dalam penampilannya ketika itu, Olla mengenakan busana putih. Pada bagian dadanya, baju tersebut berbentuk menyerupai ketupat. Hal itu juga yang jadi bahan perbincangan netizen.
"Ingin klarifikasi saja, dia kan baru umroh juga jadi jangan beritakan negatif. Padahal di televisi live nggak masalah, pakai pakaian dalam juga," kata Nanda Persada yang mendampingi Olla ke Polda, Senin (28/3/2016).
Selain jadi perbincangan netizen, pihaknya menyesalkan karena kabar tersebut muncul di sebuah media. Kedatangannya ke Polda Metro Jaya pun agar perkara itu tak berkepanjangan. Bahkan, mereka juga siap datang ke Dewan Pers dan KPI.
"Dan dia diolok-olok di sosial media. Disesali juga ada headline yang agak mengganggu. Kita konsultasi ke Polda, lumayan terganggu makanya langsung ke sini biar nggak berlarut-larut," tukasnya.
(nu2/nu2)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment