Digugat Cerai Dewi Rezer, Marcelino Hanya Fokus Urus Anak

Digugat Cerai Dewi Rezer, Marcelino Hanya Fokus Urus AnakFoto: Akew/detikHOT
- Marcelino Lefrandt menanggapi gugatan cerai dari Dewi Rezer dengan santai. Ia juga mengaku hanya ingin fokus mengurus anak ketimbang masalah rumah tangganya.
Menurutnya fase ini merupakan yang tersulit yang pernah ia hadapi. Sebab selama 9 tahun usia pernikannya, ia mengaku selalu bisa menjalani semuanya dengan baik bersama Dewi.
"Saya hanya berkonsentrasi kepada perkembangan anak, karena hal ini adalah momen yang terberat buat saya sebagai orangtua," ungkap Marcelino.
Dalam beberapa foto di Instagram, ayah satu anak itu memang kerap memamerkan kebersamaannya dengan sang buah hati. Apalagi Marcelino memang dikenal sebagai kolektor mainan yang cenderung disukai anak-anak.
"Mungkin saya belum bisa banyak ngomong lagi. Kalau ngomongin komik saya lebih suka, tapi kalau untuk masalah itu kasih saya waktulah," ujarnya. (dar/nu2)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment