Dear Jokowi, Zaskia Gotik Minta Maaf Karena Keliru

Dear Jokowi, Zaskia Gotik Minta Maaf Karena KeliruFoto: Noel (detikHOT)
- Zaskia Gotik akhirnya keluar dari Polda Metro Jaya setelah beberapa jam diperiksa penyidik. Zaskia pun membawa sebuah surat usai diperiksa.
"Kepada Bapak Presiden Jokowi, saya Zaskia Gotik, warga negara Republik Indonesia, saya mau meminta maaf sebesar-besarnya atas kekeliruan saya menjawab lambang negara yang kurang sopan," ungkapnya membacakan surat tersebut di Polda Metro Jaya, Rabu (30/3/2016).
"Saya tak ada niat sedikit pun, saya tidak ada niat sedikit pun untuk menghina atau melecehkan, saya mohon keadilan sebagai WNI sekali lagi saya minta maaf atas ketidakmampuan saya dan keterbatasan saya," tuturnya.
Surat tersebut sepertinya ditulis tangan langsung oleh pelantun 'Satu Jam Saja' itu. Ia pun lagi-lagi meminta maaf, karena tulisannya kurang bagus.
"Maaf tulisannya jelek ya, (tulis) di atas," ujarnya. (nu2/nu2)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment