Charlize Theron Ungkap Alasan Batal Tunangan dengan Sean Penn

Delia Arnindita Larasati - detikhot
Charlize Theron Ungkap Alasan Batal Tunangan dengan Sean PennFoto: getty Images
- Charlize Theron dan Sean Penn memutuskan untuk membatalkan pertunangan pada 2015 setelah dua tahun menjalin asmara. Kini akhirnya, sang aktris pun mengungkapkan alasannya.
"Kami berpacaran dan tunangan, tapi kami tak bisa lagi mempertahankannya. Sehingga, kami berdua sama-sama memutuskan untuk berpisah. Itu saja alasannya," ungkap Charlize seperti dikutip dari Mirror, Jumat (1/4/2016).
Pasca kabar keduanya membatalkan pertunangan beredar di publik, rumor lain yang menyebut Charlize dan Sean bermusuhan pun tak kalah ramai dibicarakan. Namun hal itu segera dibantah oleh bintang 'Mad Max: Fury Road' itu.
Baca juga: Penyanyi Kehlani Dirawat di RS Pasca Percobaan Bunuh Diri
"Dalam setiap berakhirnya hubungan, harus ada sebuah cerita yang sensasional. Dan kabar kami bermusuhan itu adalah salah satunya," tutupnya.
Charlize Theron dan Sean Penn pertama kali muncul di publik sebagai pasangan pada Desember 2013. Setahun setelah bersama, keduanya dikabarkan bertunangan secara diam-diam di Paris.

(dal/dal)
Charlize Theron langsung disambut riuh tepuk tangan penonton saat memasuki studio. Theo Wargo/NBC/Getty Images/detikFoto.
Charlize Theron langsung disambut riuh tepuk tangan penonton saat memasuki studio. Theo Wargo/NBC/Getty Images/detikFoto.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment