Cathy Sharon Digugat Cerai, Ireng Maulana Meninggal Dunia

5 Berita Selebriti Terheboh Minggu Ini

Arum Kinanti HR - detikhot
Cathy Sharon Digugat Cerai, Ireng Maulana Meninggal DuniaFoto: Asep Syaifullah/detikHOT
- Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Tanah Air pada Minggu (6/3/2016). Maestro jazz Indonesia, Ireng Maulana meninggal dunia di usia 71 tahun.
Selain itu, kabar seputar perceraian Cathy Sharon juga menghebohkan. Berikut lima berita selebriti yang jadi sorotan selama seminggu kemarin:
1. Cathy Sharon Ternyata Tengah Jalani Proses Cerai

Satu lagi selebriti Tanah Air yang rumah tangganya dilanda kehancuran. Adalah Cathy Sharon yang ternyata tengah menjalani proses cerai dengan suaminya, Eka Kusuma.
Hal tersebut diungkapkan oleh Made Sutrisna, Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, saat dihubungi detikHOT, Senin (29/2/2016). Made menyebutkan gugatan tersebut didaftarkan oleh Eka dan masuk pada 1 Desember 2015 lalu.
PN Jaksel pun telah menggelar sidang mediasi untuk pasangan yang telah dikaruniai dua orang anak tersebut. Sementara sidang lanjutannya akan berlangsung pada 7 Maret mendatang.
Dalam materi gugatan cerainya, Eka Kusuma mengeluhkan kebiasaan istrinya, artis Cathy Sharon yang kerap pulang malam. Namun Cathy juga mengaku punya bukti sang suami punya wanita idaman lain.
2. Leonardo DiCaprio Raih Oscar Pertama Sepanjang Karier

Saat yang ditunggu-tunggu tiba, kategori bergengsi 'Best Actor in Leading Role' diumumkan. Penggemar film di dunia menahan napas menanti siapa yang terbaik.

Masalahnya, ada satu isu yang terus menguak dalam kategori tersebut di beberapa kali gelaran The Academy Awards. Yaitu, akankah Leonardo DiCaprio membawa pulang piala?

Akhirnya, Leonardo DiCaprio berhasil membawa pulang piala Oscar pertamanya. Sekaligus resmi menyandang gelar 'Best Actor in Leading Role' lewat perannya sebagai Hugh Glass di 'The Revenant'.

Sontak, ketika Julianne Moore membacakan itu, ribuan undangan yang hadir di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (28/2/2016) waktu setempat memberi standing applause tiada henti.

3. Lagi, Saipul Jamil Dilaporkan Pria Ketiga yang Ngaku Dilecehkan



Saipul Jamil kembali dilaporkan ke polisi. Seorang pria mengaku sebagai korban pelecehan seksual Ipul, dan melaporkannya ke Polres Jakarta Utara dengan No Pol: LP/255/K/II/2016/PMJ/RESJU pada Senin (29/2) ini. Dia menjadi pelapor ketiga setelah dua pria lain melakukan hal yang sama sebelumnya.

Pengacara pelapor ketiga Ipul tersebut, Priyo Jatmiko mengungkapkan bahwa kliennya mengklaim telah dicabuli Ipul pada Desember 2015 silam. Sama dengan pelapor terdahulu, pelapor kali ini juga mengaku diajak bekerja dengan Saipul.

"Si korban komunikasi lewat media sosial. Kemudian komunikasi antara korban dan klien kami diajak ke rumah sodara SJ. Korban diajak ke kamar dan sebagainya. Setelah itu dia melakukan sesuai yang melanggar kesopanan dan kesusilaan," papar Priyo di  Polres Jakarta Utara, Senin (29/2).

Priyo menjelaskan, insiden itu juga terjadi di rumah mantan suami Dewi Persik tersebut di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Menurut Priyo, kejadiannya lebih dari sekali.

Sudah hampir dua pekan Saipul mendekam di penjara. Kesehatan sang pedangdut pun semakin lama semakin menurun. Menurut sang pengacara, Nazarudin Lubis, Ipul sudah merasa tidak enak badan sejak Senin (29/2) siang.

Mantan suami Dewi Persik itu merasakan mual dan muntah-muntah sehingga harus dibawa ke rumah sakit. Ia pun mendatangkan terapis bekam langganannya ke sel Polsek Kelapa Gading pada Selasa (1/3).

4. Penjelasan Lengkap Hesty Klepek-klepek Soal Kasus Prostitusi



Setelah tertangkap Polda Lampung, 19 Februari lalu, pedangdut Hesty Klepek-klepek langsung menghilang. Baru hari ini, dirinya muncul dan menjelaskan semuanya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (1/3/2016).

"Hesty memang kesana karena lagi diundang meeting sama EO (Event Organizer). Ada acara di sana untuk tanggal sekian, belum tahu tanggalnya kapan karena sebelum jadi meeting keburu 'digrebek'. Ceritanya itu, sebelum 'digrebek' Hesty dari jam 8-9 malam nungguin itu orang, sampai ketiduran terus bangun jam 11 malam," buka Hesty bercerita.

"Bangun, terus Hesty minum teh, di situ juga ada asisten. Ada yang ketuk pintu, orangnya yang ditunggu masuk, ngobrol. Tapi Hesty bingung karena bukan ngobrol pekerjaan, tapi ngobrol dangdut. Nggak lama dari situ, asistenku ke bawah. 20 menit ngobrol sama orang itu, terus datang segerombolan orang, mungkin itu penyidik. Hesty diminta KTP (Kartu Tanda Penduduk), kebetulan KTP ada di asisten, pas mau menelepon handphone-nya keburu diambil. Mereka bilang nanti menjelaskan di kantor saja," sambungnya.

"Hesty nggak ngerti dibawa kemana, ternyata dibawa ke Polda. Sampai sana pun nggak ngerti apa-apa langsung disuruh nginep di ruangan khusus perlindungan anak. Besoknya sekitar jam 12 siang, sudah banyak wartawan di luar. Nggak lama, Hesty dibawa ke ruangan lain di lantai atas untuk jumpa pers. Saat itu Hesty nggak ngerti apa-apa," lanjut pelantun lagu 'Cinta Pertama' itu.

5. Ireng Maulana Meninggal Dunia



Maestro jazz Indonesia, Ireng Maulana meninggal dunia di usia 71 tahun pada Minggu (6/3/2016) pukul 00.10 WIB. Ia meninggal karena penyakit jantung.

"Jantung itu. Pasti jantung. Dia udah memang kalau nyetir mobil sebelah saya itu sesak napas. Disuruh ke dokter, 'nggak saya sehat'. Orangnya begitu, nggak mau nyusahin orang," ungkap Maria saat ditemui di Rumah Duka Dharmais - Ruang Lazulite, Jakarta Barat, Minggu (6/3/2016).

Sebelum tutup usia, Ireng masih mengisi acara di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Setelahnya, pria kelahiran 15 Juni 1944 itu dijadwalkan mengisi acara di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

"(Ireng) Lagi main di Pondok Indah Mall dan kebetulan perlu lari lagi ke fX, main. Tapi nggak sempat ke sana dia udah sesak napas. Di dalam perjalanan dia udah nggak ada karena udah keluar busa dari mulutnya," ujar Maria.

Rencananya, jenazah akan dimakamkan di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Senin (7/3/2016). (kak/dal)
Juwita Bahar akan berusia 20 tahun pada 11 Januari mendatang. Pool/Gus Mun/detikFoto.
<p>Juwita Bahar akan berusia 20 tahun pada 11 Januari mendatang. Pool/Gus Mun/detikFoto.</p>
Previous
Next Post »
Thanks for your comment