Cantiknya Marshanda Berhijab Lenggak-lenggok di Catwalk

Desi Puspasari - detikhot
Cantiknya Marshanda Berhijab Lenggak-lenggok di CatwalkFoto: Desi Puspasari (detikHOT)
- Indonesia Fashion Week 2016 baru dibuka di Jakarta Convention Center,  Kamis (10/3/2016). Di hari pertama ini, sudah banyak kejutan yang ditampilkan.  Salah satunya penampilan Marshanda yang anggun mengenakan hijab saat lenggak-lenggok di catwalk.
Pada pagelaran terakhir yang bertemakan The Element, Zaskia Adya Mecca dan Tasya Nurmedina, Umi Pipik, Lyra Virna dan Oki Setyana Dewi memamerkan rancangannya. Tiba saat Zaskia Adya Mecca dan Tasya Nurmedina dengan brand-nya yang bernama Meccanism, ada penampilan yang mencuri perhatian.
Pada penampilan pamungkas muncul pesinetron Marshanda yang mengenakan busana muslim lengkap dengan hijab. Caca kala itu memperagakan busana muslim berwana pastel rancangan Zaskia.
Pastinya penampilan Caca mencuri perhatian. Para fotografer pun langsung membidikkan kameranya ke arah kekasih Egi John itu.  Para tamu yang hadir pun tampak kaget saat melihat penampilan beda Caca.
"Caca caca caca," para juru kamera memanggil ibu satu anak itu.
Sambil tersenyum Caca pun melambaikan tangan ke arah awak media. Memberi dukungan untuk sang kekasih, Egi John juga datang melihat aksi Caca berjalan di catwalk.

(pus/ron)
Marshanda berambut pirang. Pool/Palevi S/detikFoto.
Marshanda berambut pirang. Pool/Palevi S/detikFoto.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment