Brie Larson dan Pacar yang Tak Kalah Gemesin dari Leo-Kate di Oscar

Delia Arnindita Larasati - detikhot
Brie Larson dan Pacar yang Tak Kalah Gemesin dari Leo-Kate di OscarFoto: Christopher Polk
Jakarta - Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio kembali menghebohkan publik lewat interaksinya selama Oscar berlangsung. Namun, Brie Larson dan sang kekasih pun ternyata tak kalah sweet!

Brie mengajak serta sang kekasih, Alex Greenwald, dan duduk di sebelahnya di acara Oscar yang digelar di Los Angeles, Minggu (28/2) waktu setempat. Vokalis grup band Phantom Planet tersebut tak henti-hentinya tersenyum ketika melihat Brie berdiri di atas podium dan mengucapkan rasa terima kasihnya setelah memenangkan piala Aktris Terbaik.

Alex langsung memberikan pelukan mesra pada Brie ketika namanya disebut oleh Eddie Redmayne yang memintanya untuk berjalan ke atas panggung. Di atas panggung, Brie pun tak lupa untuk menyebutkan nama sang kekasih ketika berpidato. Di akhir kalimatnya, ungkapan cinta untuk Alex tak pernah lupa diucapkan.

Tak hanya itu, sang musisi pun selalu setia berdiri di samping Brie ketika menunggu namanya diukir di piala Oscar-nya.



Potret kemesraan Alex dan Brie yang menggemaskan ternyata tak hanya terjadi di Oscar. Di setiap penghargaan yang diterima, Brie tak pernah lupa untuk mengungkapkan rasa cintanya kepada sang kekasih.

Salah satunya ketika sang aktris menerima penghargaan Golden Globes Januari 2016 lalu. Alex pun nampak terharu melihat kekasihnya di atas panggung.

"Aku sangat, sangat bersyukur. Terima kasih kepada teman-teman, keluarga, yang telah mendukungku. Dan terima kasih Alex, kekasihku," ujar Brie dari atas panggung.

Ketika namanya disebut di antara orang-orang yang berjasa dalam karier Brie, Alex hanya bisa menatap lembut sang kekasih sambil tersenyum dan membalas ungkapan cintanya. Sang musisi tertangkap kamera berbisik 'I love you' kepada Brie di atas panggung dari tempat duduknya.



So sweet!

(dal/dal)
Lady Gaga yang berlari tanpa sepatu usai tampil memukau. REUTERS/Mario Anzuoni/detikFoto.
Lady Gaga yang berlari tanpa sepatu usai tampil memukau. REUTERS/Mario Anzuoni/detikFoto.
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Previous
Next Post »
Thanks for your comment