Banyak Teman Pria, Ini Alasan Sheila Marcia Ungkap Keretakan Rumah Tangga

Banyak Teman Pria, Ini Alasan Sheila Marcia Ungkap Keretakan Rumah TanggaFoto: Instagam
- Pernikahan Sheila Marcia tengah terancam karam. Artis tiga anak itu sudah pisah ranjang hampir empat bulan dari sang suami, Kiki Mirano.
Awalnya masalah rumah tangga Sheila tercium lantaran ia membalas komentar netizen. Sheila bahkan sempat menyebut dirinya 'single parent'.
Rupanya, Sheila memang mengaku tak bisa menyembunyikan prahara pernikahannya lantaran kerap dicibir. Di laman Instagram-nya, bintang film 'Tebus' itu kerap berpose dengan banyak teman pria.
"Aku nggak kuat nyembunyiin, karena judgement. Karena memang aku punya banyak teman cowok kan," terang Sheila kepada detikHOT.

Tubuh Sheila kini juga makin banyak dipenuhi tato. Kebetulan, mantan kekasih Roger Danuarta itu memang menyukai seni tato sejak lama.
Karena penampilannya yang makin 'nyentrik' itu pula, Sheila kerap mendapat komentar tak enak di jejaring sosialnya.
"Orang mau judge ya udah. Itu memang hukum alam, aku nggak bisa ngapa-ngapain lagi. Aku hanya kerja untuk anak-anakku, mereka nggak bisa lepas sedikit pun dari aku. Aku sekarang aja (jadi artis) sulam alis," ucap Sheila.

Piercing atau tindik Sheila juga makin ramai menghiasi wajah Sheila saat ini. Namun sekali lagi, dengan banyaknya tato dan tindik di tubuhnya sama sekali tak ada hubungannya dengan prahara rumah tangga yang ia jalani.

Karena itu, Sheila mengingatkan netizen berkomentar dengan bijak di laman Instagram-nya.

"Mau kamu tatoan, mau kamu piercingan, itu nggak membedakan apapun. Mau kamu berhijab, mau kamu bersalib, itu semua dari hati," jelasnya.

Sheila dan Kiki menikah pada 27 april 2011 silam. Meski sedang pisah ranjang, Sheila tak mau membongkar permasalahannya tersebut.

Semenjak menikah, Sheila yang sempat banyak membintangi film layar lebar itu memutuskan vakum dari dunia hiburan dan membangun beberapa bisnis.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment