Ayah Ariel 'NOAH' Tutup Usia, Mulan Jameela Datang ke Polda

5 Berita Terpopuler

Atmi Ahsani Yusron - detikhot
Ayah Ariel NOAH Tutup Usia, Mulan Jameela Datang ke PoldaFoto: Gus Mun/detikHOT
- Kabar duka datang dari Ariel 'NOAH' karena sang ayah, Nazmul Irphan, tutup usia pada Selasa (29/3/2016). Sementara Mulan Jameela di hari yang sama menyambangi Polda Metro Jaya.
Dua kabar ini menjadi yang paling hits di detikHOT sepanjang hari kemarin. Simak deretan berita terpopuler lainnya berikut ini:
Ayahanda Ariel Tutup Usia
Kabar duka datang dari tubuh band NOAH. Sang vokalis, Nazriel Irham alias Ariel ditinggal sang ayahanda, Nazmul Irphan untuk selama-lamanya pada hari, Selasa (29/3).
Keluarga besar NOAH sekaligus label rekaman Ariel Cs, Musica Studio membenarkan kabar kepergian ayah pelantun 'Separuh Aku' tersebut.
"Iya benar meninggal," terang Drian S Nugroho selaku Marketing dan International Business Manager Musica dihubungi, Selasa (29/3).
Leonardo DiCaprio Peduli Hutan Aceh

Nama Leonardo DiCaprio tak lepas dari prestasinya meraih Piala Oscar dalam film 'The Revenant' Februari lalu. Tapi namanya kembali heboh karena diam-diam, ia mengunjungi Taman Nasional Gunung Leuser (TNGL) di Aceh dan mengkampanyekan peduli lingkungan.

Di beberapa postingan di akun Instagram pribadinya, ia pernah mengkampanyekannya. "Di Aceh, Indonesia, jutaan orang bergantung pada ekosistem sebagai mata pencaharian mereka, air bersih, dan makanan. Hutan menjadi bagian paling penting di musim tropis dunia dan tempat terakhir di bumi di mana harimau, orangutan, badak, dan gajak berbagi habitat yang sama," tulisnya, dikutip detikHOT, Selasa (29/3/2016).

Geger Ayah Marshanda Mengemis, Ini Kata Ben Kasyafani

Gegernya pemberitaan ayah Marshanda, Irwan Yusuf yang mengemis membuat Ben Kasyafani sedih. Sebagai mantan menantu, Ben kaget sekaligus mendoakan yang terbaik.

"Kaget pasti. Yang pertama mendoakan, sebagai muslim baik yang kenal atau nggak kita juga pasti mendoakan kan. Semoga bisa menjadi lebih baik," ungkap Ben di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/3/2016).

Ben tak mau banyak berkomentar untuk yang sifatnya pribadi mengenai kehidupan mantan mertuanya. Yang pasti Ben menghormati sosok Irwan sebagai ayah mantan istrinya tersebut.

Pihak RCTI Diperiksa Terkait Kasus Zaskia Gotik

Banyolan Zaskia Gotik di acara 'Dahsyat' menjadi polemik karena diduga melecehkan lambang negara. Polisi pun memeriksa pihak stasiun televisi RCTI pada Selasa (29/3/2016) sebagai kelanjutan dari kasus tersebut.

Pemeriksaan dilakukan di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Ada tiga orang perwakilan dari RCTi yang hadir dalam proses pemeriksaan ini.

Di antaranya Arman dan Fajar selaku tim kreatif serta Opah yang menjadi produser acara tersebut. Pemeriksaan berlangsung beberapa jam sejak pukul 12 siang dan selesai pada pukul 17:30 WIB.

Mulan Jameela Sambangi Polda Metro Jaya, Ada Apa?

Mulan Jameela tampak mendatangi kantor Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Selasa (29/3/2016). Setibanya di Polda Metro Jaya, Mulan langsung menyambangi Sentra Pelayanan Kepolisian.

"Cuma ngobrol aja. Lagi mau bikin arisan," kata pelantun 'Makhluk Tuhan Paling Seksi' itu ketika diwawancarai media.

Ketika ditanya apakah ada hubungan antara kedatangannya dengan kejadian hater belum lama ini, Mulan tidak menjawab dengan tegas. Namun mengaku bahwa dirinya hanya melakukan dialog santai dengan pihak polisi. (ron/doc)
Juwita Bahar akan berusia 20 tahun pada 11 Januari mendatang. Pool/Gus Mun/detikFoto.
<p>Juwita Bahar akan berusia 20 tahun pada 11 Januari mendatang. Pool/Gus Mun/detikFoto.</p>
Previous
Next Post »
Thanks for your comment