Ashton Kutcher Akhirnya Bicara Soal Pernikahan Rahasia dengan Mila Kunis

Ashton Kutcher Akhirnya Bicara Soal Pernikahan Rahasia dengan Mila KunisFoto: Stephen Dunn
- Usia pernikahan Ashton Kutcher dan Mila Kunis sudah hampir mencapai satu tahun. Kini, sang aktor pun berani buka-bukaan soal pernikahan rahasianya.
Diwawancara oleh Ellen DeGeneres belum lama ini, Ashton mengungkap alasan di balik pilihannya untuk merahasiakan pernikahan dengan Mila Juli 2015 lalu. Ternyata, keduanya tak ingin diganggu dengan suara berisik helikopter milik paparazi.
"Helikopter dan paparazi adalah hal yang paling kami cemaskan. Aku dan Mila tak ingin hal-hal itu mengganggu pernikahan kami. Sehingga akhirnya kami harus merahasiakan pernikahan. Aku saat itu pura-pura posting foto sedang di lokasi lain di Instagram sehingga tak ada yang tahu apa yang sedang kami lakukan saat itu," ungkap Ashton.Baca juga: Cerita Kocak Margot Robbie yang Tak Sadar Party Bareng Pangeran Harry
Ashton dan Mila Kunis menikah pada Juli 2015 lalu di The Secret Garden, California. Kala itu, keduanya sudah dikaruniai seorang putri bernama Wyatt.
"Putriku sekarang sudah bisa menari. Dia sangat suka menari. Wyatt sangat suka lagu 'Whip/Nae Nae'," ujarnya soal perkembangan sang putri yang kini berusia 1,5 tahun. (dal/mmu)
Pasca melahirkan, tubuh Mila Kunis terlihat kembali seperti semula. David Buchan/Getty Images/detikFoto.
Pasca melahirkan, tubuh Mila Kunis terlihat kembali seperti semula. David Buchan/Getty Images/detikFoto.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment