Sudah Berapa Lama Hesty Klepek-klepek Terlibat Prostitusi Online?

Sudah Berapa Lama Hesty Klepek-klepek Terlibat Prostitusi Online?Foto: Gus Mun/detikHOT
- Prostitusi online di kalangan entertainer masih terjadi, yang terbaru penangkapan pedangdut Hesty Klepek-klepek. Sudah berapa lama Hesty terlibat?
Hal itu coba ditanyakan detikHOT kepada kuasa hukum label Nagaswara tempat Hesty bernaung, Eddy Ribut Harwanto. Dia sudah berkomunikasi dengan Hesty dan penyidik dari Polda Lampung.
Namun, Eddy mengaku tak menggali lebih dalam keterlibatan Hesty soal itu. Dia hanya mendapat tugas dari kliennya, Nagaswara, untuk mengecek kebenaran penangkapan Hesty.
"Saya tidak sedetail itu (soal keterlibatan Hesty di prostitusi). Tugas saya hanya memastikan apakah talent Nagaswara si Hesty atau tidak, dan ternyata memang benar ada Hesty yang ditangkap itu," katanya.
Label Nagaswara sendiri belum memutuskan apakah pihaknya akan menjatuhkan sanksi kepada artisnya tersebut. Menurut Eddy, Hesty meminta cuti hamil sejak Januari lalu.
"Saya hanya ngobrol, dia (Hesty) gimana dengan keluarganya dan suaminya," lanjut Eddy.


Pedangdut 21 tahun yang terkenal dengan lagu 'Cinta Klepek-klepek' itu ditangkap jajaran Polda Lampung di Hotel Novotel, Jumat (19/2) jam 3.00 dini hari. Dalam operasi, ditangkap juga muncikari Kiki Sopian.

Sebelum Hesty, entertainer yang terjerat kasus prostitusi online adalah Nikita Mirzani dan finalis Miss Indonesia 2014 Puty Revita yang juga ditangkap bersama muncikarinya. Berbeda dengan para muncikari yang diproses hukum Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO), baik Nikita, Puty dan Hesty dikategorikan pihak berwajib sebagai korban.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment