Leonardo DiCaprio Raih Oscar Pertama, Masih Soal Kasus Saipul Jamil

5 Berita Terpopuler

Tia Agnes - detikhot
Leonardo DiCaprio Raih Oscar Pertama, Masih Soal Kasus Saipul JamilFoto: REUTERS/Mario Anzuoni
- Tanggal 29 Februari yang terjadi satu kali dalam empat tahun menjadi hari yang bersejarah bagi aktor Leonardo DiCaprio. Sepanjang kariernya, akhirnya Leonardo berhasil membawa pulang Piala Oscar pertamanya.
Di hari yang sama, Saipul Jamil kembali dilaporkan oleh pelapor ketiga yang mengaku menjadi korban pelecehan seksual dari pria yang akrab disapa Ipul tersebut. Berikut 5 berita terpopuler sepanjang, Senin (29/2/2016):
Leonardo DiCaprio Raih Oscar Pertama Sepanjang Karier

Saat yang ditunggu-tunggu tiba, kategori bergengsi 'Best Actor in Leading Role' diumumkan. Penggemar film di dunia menahan napas menanti siapa yang terbaik.
Masalahnya, ada satu isu yang terus menguak dalam kategori tersebut di beberapa kali gelaran The Academy Awards. Yaitu, akankah Leonardo DiCaprio membawa pulang piala?
Akhirnya, Leonardo DiCaprio berhasil membawa pulang piala Oscar pertamanya. Sekaligus resmi menyandang gelar 'Best Actor in Leading Role' lewat perannya sebagai Hugh Glass di 'The Revenant'. Sontak, ketika Julianne Moore membacakan itu, ribuan undangan yang hadir di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat, Senin (29/2/2016) WIB memberi standing applause tiada henti.
Leonardo DiCaprio-Kate Winslet, Pasangan Paling Dicari di Google


Academy Awards yang ke-88 baru saja selesai digelar. Pemberitaan soal ajang penerimaan penghargaan terheboh tersebut juga banyak dicari orang, termasuk pasangan selebriti yang hadir malam itu.

Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet yang memesona sejak awal tiba di karpet merah menjadi urutan pertama pasangan yang paling banyak dicari di Google Indonesia. Ketika bintang film 'The Revenant' itu berhasil membawa pulang piala Aktor Terbaik, Kate pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.

Tak hanya Kate dan Leo, posisi kedua ditempati oleh John Legend dan Chrissy Teigen, yang malam itu tampil serasi. Sang model tiba di karpet merah dengan gaun seksi yang memamerkan perut hamilnya yang semakin membesar.

Mereka yang Akhirnya Menang Piala Oscar



Ingar bingar Academy Awards usai sudah digelar di Dolby Theater, Los Angeles. Bagi beberapa pihak, Oscar tahun ini menjadi jawaban dari penantian yang mereka harapkan sejak lama.

Mereka akhirnya memegang patung pria bersalut emas itu. Naik ke panggung dan sambil terharu memberikan sambutan. Ada siapa saja?

Dari film, 'Mad Max: Fury Road' menjadi salah satu film yang akhirnya mendapatkan pengakuan sejak rilis pertama kali dalam judul 'Mad Max' di tahun 1979. Sutradara George Miller membuat film ini dalam tiga seri sebelum akhirnya berakhir di 'Mad Max: Fury Road'.

Mengangkat cerita fiksi ketika dunia berada di masa pos-apokaliptik, duplikasi 'Mad Max' yang dikemas lebih modern di 2015 akhirnya bersaing di ajang Oscar. Dari sembilan nominasi yang disematkan, film yang dibintangi Charlize Theron dan Tom Hardy tersebut tampil bersinar dengan menyabet enam piala sekaligus.

Di antaranya 'Best Costume Design', 'Best Production Design', 'Best Film Editing', 'Best Sound Mixing', juga 'Best Sound Editing'.

Cathy Sharon Ternyata Tengah Jalani Proses Cerai



Satu lagi selebriti Tanah Air yang rumah tangganya dilanda kehancuran. Adalah Cathy Sharon yang ternyata tengah menjalani proses cerai dengan suaminya, Eka Kusuma.

Hal tersebut diungkapkan oleh Made Sutrisna, Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, saat dihubungi detikHOT, Senin (29/2/2016). Made menyebutkan gugatan tersebut didaftarkan oleh Eka dan masuk pada 1 Desember 2015 lalu.

PN Jaksel pun telah menggelar sidang mediasi untuk pasangan yang telah dikaruniai dua orang anak tersebut. Sementara sidang lanjutannya akan berlangsung pada 7 Maret mendatang.

"Saat ini, sudah masuk ke pemeriksaan tergugat (Cathy)," ujarnya.

Lagi, Saipul Jamil Dilaporkan Pria Ketiga yang Ngaku Dilecehkan


Saipul Jamil kembali dilaporkan ke polisi. Seorang pria mengaku sebagai korban pelecehan seksual Ipul, dan melaporkannya ke Polres Jakarta Utara dengan No Pol: LP/255/K/II/2016/PMJ/RESJU pada Senin (29/2) ini. Dia menjadi pelapor ketiga setelah dua pria lain melakukan hal yang sama sebelumnya.

Pengacara pelapor ketiga Ipul tersebut, Priyo Jatmiko mengungkapkan bahwa kliennya mengklaim telah dicabuli Ipul pada Desember 2015 silam. Sama dengan pelapor terdahulu, pelapor kali ini juga mengaku diajak bekerja dengan Saipul.

"Si korban komunikasi lewat media sosial. Kemudian komunikasi antara korban dan klien kami diajak ke rumah sodara SJ. Korban diajak ke kamar dan sebagainya. Setelah itu dia melakukan sesuai yang melanggar kesopanan dan kesusilaan," papar Priyo di  Polres Jakarta Utara, Senin (29/2).

Priyo menjelaskan, insiden itu juga terjadi di rumah mantan suami Dewi Persik tersebut di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Menurut Priyo, kejadiannya lebih dari sekali.

(tia/dal)
Juwita Bahar akan berusia 20 tahun pada 11 Januari mendatang. Pool/Gus Mun/detikFoto.
<p>Juwita Bahar akan berusia 20 tahun pada 11 Januari mendatang. Pool/Gus Mun/detikFoto.</p>
Previous
Next Post »
Thanks for your comment