'Kemesraan' DiCaprio-Kate Winslet di SAG Awards 2016 yang Bikin Gemes

Delia Arnindita Larasati - detikhot
Kemesraan DiCaprio-Kate Winslet di SAG Awards 2016 yang Bikin GemesFoto: Dimitrios Kambouris
Jakarta - Leonardo DiCaprio berhasil membawa pulang piala Aktor Terbaik di SAG Awards 2016. Tak ada yang lebih bahagia mendengar kabar tersebut kecuali Kate Winslet.

Kehadiran Kate dan Leonardo di karpet merah bahkan telah mencuri perhatian publik dan media karena tampil serasi mengenakan busana desainer Armani. Berpose di karpet merah, keduanya tak henti-hentinya tersenyum bahagia dan terlihat akrab.

Diwawancara soal kemenangannya di Golden Globe, Kate memberikan jawaban yang mungkin akan membuat fans pasangan DiCaprio-Winslet semakin gemas. Aktris berusia 40 tahun itu mengaku kaget ketika namanya dipanggil untuk menerima piala Aktris Pendukung Terbaik. Karena kala itu, ia mengaku terlalu tegang menunggu pengumuman penghargaan untuk Leo.

"Sejujurnya, aku kaget karena saat itu aku terlalu terfokus pada Leo dan kemenangannya. Aku ikut bahagia dan tegang untukknya. Oleh karena itu ketika namaku dipanggil, aku sangat, sangat terkejut," ungkap Kate seperti dikutip dari E! Online, Senin (1/2/2016).



Namun, 'kemesraan' Leo dan Kate tak berhenti di karpet merah saja. Ketika dipanggil untuk menerima penghargaan Aktor Terbaik SAG Awards 2016 lewat aktingnya di film 'The Revenant', sang aktor langsung menuju ke pelukan Kate yang duduk tak jauh di belakangnya. Ia bahkan memberikan kecupan pada pipi Kate. Aww.. so sweet!

Media sosial pun dibuat heboh dengan kedekatan keduanya. Bahkan, tak sedikit yang mengungkapkan spekulasinya masing-masing.

"Kurasa alasan satu-satunya kenapa Leo hingga kini belum menikah karena ia menunggu Kate Winslet," kicau pengguna Twitter Ingrid Sanchez.

"Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet seharusnya diciptakan untuk bersama," tambah Natalie. (dal/mmu)
Penampilan Leo dan Tom di premiere film The Revenant di Empire Leicester Square, London, Inggris, Kamis (14/1/2016) waktu setempat. John Phillips/Getty Images/detikFoto.
Penampilan Leo dan Tom di premiere film 'The Revenant' di Empire Leicester Square, London, Inggris, Kamis (14/1/2016) waktu setempat. John Phillips/Getty Images/detikFoto.
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


Previous
Next Post »
Thanks for your comment