Dikritik karena Lebih Tua 10 Tahun, Ini Kata Pacar Liam '1D'

Dikritik karena Lebih Tua 10 Tahun, Ini Kata Pacar Liam 1DFoto: -
- Kabar Liam Payne berpacaran dengan penyanyi Cheryl yang lebih tua 10 tahun menghebohkan publik akhir pekan lalu. Hingga kini, fans Liam masih terus menyerang Cheryl.
Kabar kedekatan Cheryl dan Liam mulai terdengar setelah pelantun hits 'Perfect' itu mengunggah foto mesra keduanya di Instagram. Semenjak itu, Cheryl, yang berusia 32 tahun, langsung mendapatkan kritikan pedas dari para Directioners (fans One Direction).
"Cheryl, kau bisa mendapatkan pria mana pun di dunia. Tinggalkan Liam sekarang juga atau kau akan bermasalah dengan kami!" tulis salah satu fans di Instagram Cheryl.
Membaca ucapan-ucapan miring yang terus disampaikan oleh para pengguna media sosial, Cheryl pun tak tinggal diam. Penyanyi asal Inggris tersebut langsung mengganti keterangan bio di Instagram-nya.
Baca juga: Bicara Soal Ben Affleck, Jennifer Garner: Pernikahan Kami Tidak Palsu
"Ketika seseoran membencimu, artinya kau mendapatkan sesuatu yang mereka inginkan," tulisnya. Namun tak lama setelahnya, Cheryl pun langsung menghapus tulisan tersebut dan menggantinya dengan kalimat yang lebih netral.
Namun hingga kabar ini diturunkan, masih belum ada konfirmasi langsung dari Liam maupun Cheryl. Pria berusia 22 tahun itu masih memilih untuk bungkam dan menikmati masa-masa istirahatnya dari One Direction.

Cheryl sebelumnya sudah pernah menikah dua kali. Ia menikah dengan pesepakbola Ashley Cole pada 2004 sebelum bercerai pada September 2010. Pada 2014, ia menikah lagi dengan Jean-Bernard Fernandez-Versini yang kini sedang dalam proses perceraian. (dal/dal)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment