Tantri Rahasiakan Jenis Kelamin Calon Buah Hatinya

Tantri Rahasiakan Jenis Kelamin Calon Buah HatinyaFoto: Gus Mun/detikHOT
- Usia kehamilan Tantri telah memasuki tujuh bulan. Ia pun mengaku sudah tahu jenis kelamin calon bayinya itu.
"Saya sudah tahu (jenis kelaminnya) tapi nggak mau disebutkan karena pamali. Biar nanti saja," ujar Tantri berahasia saat ditemui di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat.
Pemilik nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari tersebut juga telah mempersiapkan nama untuk calon buah hatinya. Namun, ia memilih untuk kembali berahasia.
Segala persiapan mulai dilakukan Tantri dan Arda 'Naff'. Tantri mengatakan, dirinya lebih mempersiapkan mental jelang melahirkan.
Lihat Foto: Aksi Kikan Jadi Vokalis Kotak

"Sudah masuk trimester akhir. Yang ditakutkan namanya prematur lah, kecapekan. Itu yang saya takutkan. Saya lebih menjaga saja. Ikut senam hamil karena mental yang harus disiapkan," pungkasnya.

Karena itulah penyanyi kelahiran 9 Agustus 1989 tersebut memutuskan untuk 'cuti' dari Kotak hingga dirinya melahirkan. Keputusan tersebut juga didukung penuh oleh suaminya.

"Saya inginnya cepat. Yang penting sayanya siap dan nggak ingin harus kejar tayang lagi untuk show. Yang penting saya siap dan anak mendapat haknya juga," tutupnya.

Tantri dan Arda telah menjalin hubungan asmara sejak 2009. Keduanya akhirnya menikah pada 26 Oktober 2014.

(kak/kak)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment