Nikita Mirzani: Orang Sudah Sinis, Ih PSK Nih, PSK

Dicky Ardian - detikhot
Nikita Mirzani: Orang Sudah Sinis, Ih PSK Nih, PSKFoto: Dicky Ardian/detikHOT
Jakarta - Bukan hanya dipandang sinis dan sebelah mata oleh sekitar maupun lingkungan sekolah anaknya. Namun Nikita juga menceritakan, dirinya kerap mendapatkan perkataan yang kurang enak di dengar.
"Orang sudah sinis, ih PSK nih, PSK," cerita Niki saat ditemui di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Kamis (31/12/2015).
Janda dua anak itu pun mengatakan dirinya sempat tidak mau keluar rumah selama empat hari. Namun, akhirnya Niki memberanikan diri untuk keluar rumah. Ia tidak ingin terus menerus mengurung diri.
Dalam kesempatan itu, Niki juga menjelaskan kalau dirinya sudah menceritakan semuanya kepada pihak berwajib. Ia pun sudah memberikan nomor telepon Cici kepada pihak kepolisian.

"Nggak bisa ditelepon semuanya (Cici), handphonenya mati semua. Tapi sudah dikasih ke pihak Mabes untuk diselidiki," ucapnya lagi.
Bintang film 'Pokun Roxy' itu ditangkap bersama Puty Revita pada 10 Desember lalu di Hotel Kempinski, Jakpus. Keduanya ditangkap bersama F dan O.

Namun sejauh ini Nikita membantah keras dirinya terlibat kasus prostitusi artis. Sedangkan Puty selalu bungkam dan enggan menunjukkan diri pasca kejadian ini.
Muhammad Achyar (kiri) digandeng oleh Nikita sebagai kuasa hukumnya.
Muhammad Achyar (kiri) digandeng oleh Nikita sebagai kuasa hukumnya.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment