Mengintip Keseruan Nikita Mirzani Liburan di Hongkong

Mengintip Keseruan Nikita Mirzani Liburan di Hongkong Foto: Instagram
Jakarta - Nikita Mirzani nampaknya sudah tidak lagi memusingkan kasus dugaan prostitusi yang beberapa waktu lalu menyeret namanya.
Kali ini, Niki, sapaan akrab Nikita tengah menikmati liburannya bersama kedua buah hatinya di Hongkong. Hal tersebut tertuang dalam akun Instagram miliknya.
Baca:  Yuk Simak Catatan Selebritis Sepanjang 2015!

Niki mem-posting beberapa foto dan video liburannya bersama Lolly dan Azka. Ketiganya begitu sangat terlihat menikmati liburannya kali ini.
"Azka Mau ngeceng, Mimi ikutan dong," tulis salah satu postingan dalam akun Instagramnya.

Tak hanya itu anak dari pernikahannya dengan Sajad Ukra, Azka yang sudah bisa berjalan terlihat sama sekali tidak kelelahan. Ia begitu asyik dengan liburannya.



"Hai cewe," video yang juga diunggah Niki dalam akun Instagramnya.

Sebelumnya, Nikita dan Puty Revita (finalis Miss Indonesia 2014) tersandung kasus prostitusi. Keduanya ditangkap di salah satu hotel di kawasan Jakarta Pusat. Usai menjalani pemeriksaan di Mabes Polri dan melakukan pendataan di Dinas Sosial, Niki dan PR pun akhirnya dipulangkan. Beberapa hari setelahnya, Niki menggelar jumpa wartawan. Dalam keterangannya, Niki membantah kalau dirinya tersangkut akan masalah tersebut.

Happy Holiday Niki!

(wes/wes)
Read X
Previous
Next Post »
Thanks for your comment