Dituduh Melecehkan Aktor Pria, Ini Alasan Indra Bekti Lapor Balik Polisi

Dituduh Melecehkan Aktor Pria, Ini Alasan Indra Bekti Lapor Balik PolisiFoto: Kontributor Gus Mun
- Indra Bekti memutuskan melaporkan aktor Gigih Arsanofa ke polisi. Sebab, belakangan ini Gigih membuat pernyataan di media dan mengaku mendapat pelecehan seksual dari Indra.
Gigih yang pernah menjadi pemeran pembantu di film 'The Raid: Berandal' itu mengaku diajak berkencan Indra sejak November 2015 lalu.
Merasa risih karen ajakan itu menjurus ke ara hubungan badan, Gigih lalu membawa kasus tersebut ke ranah hukum. Sayang, laporan mengenai pelecehan itu dinilai polisi tak memenuhi syarat.
Indra yang merasa difitnah lalu bergerak dan melaporkan balik Gigih ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baik. Menurut kuasa hukumnya, Nanda Persada, kliennya sudah mantap melaporkan Gigih.
"Atas pertimbangan banyak hal pihak IB akhirnya menempuh jalur hukum. Di antaranya karena efek pemberitaan yang membuat image IB jadi negatif," kata Nanda dihubungi detikHOT, Senin (1/2/2016).

Dalam tayangan infotainment ramai diberitakan soal rekaman percakapan Gigih dengan Indra. Namun rekaman itu dinilai tak bisa membuktikan adanya pelecehan.

Kurang lebih dalam rekaman suara itu hanya ada percakapan seorang pria yang diduga Gigih, meminta klarifikasi apakah pria kedua (diduga Indra) tak merasa bersalah karena selama ini mendekatinya.

Indra bersama tim kuasa hukumnya juga akan menggelar jumpa pers terkait laporannya terhadap Gigih pada sore ini.
Dalam film tersebut, keduanya berperan sebagai sepasang suami-istri. Pool/Gus Mun/detikFoto.
Dalam film tersebut, keduanya berperan sebagai sepasang suami-istri. Pool/Gus Mun/detikFoto.<br />
Previous
Next Post »
Thanks for your comment