Diancam Bisa Jadi Tersangka Jika Terus Bohong, Nikita Mirzani: Terserah Aja

Diancam Bisa Jadi Tersangka Jika Terus Bohong, Nikita Mirzani: Terserah AjaFoto: Noel
Jakarta - Polisi terus mengingatkan Nikita Mirzani yang sejak awal membantah barang bukti dan keterlibatan dalam kasus prostitusi. Bahkan Nikita diwanti-wanti, jika terus berkelit statusnya dari saksi bisa menjadi tersangka.
Namun janda dua anak ini sepertinya tak takut. Ia tampak keukeuh dengan bantahannya selama ini.
"Teserah aja deh. Gue mau urus yang harus diurus," kata Nikita di Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2016).
Nikita mengaku sama sekali tak khawatir meski sudah diingatkan agar tak berkelit. Ia merasa tak perlu cemas akan bantahannya selama ini.

"Biasa aja. Kenapa gue deg-degan. Yang benar akan jadi benar, yang salah jadi salah," ucapnya.

"Mikirin itu semua di badan gue mengecil. Jadi rugi buat gue," sambungnya cuek.

Bareskrim Polri mengimbau Nikita untuk tidak memberikan pernyataan bantahan terlibat dalam kasus tindak pidana perdagangan orang atau prostitusi artis. Sebab Nikita bisa saja menjadi tersangka.

"Saya imbau Dia (Nikita) untuk tetap konsisten dengan statement-statement dia sampai ranah pengadilan," kata Kasubdit III Dir Tipidum Bareskrim Polri, Kombes Umar S Fana baru-baru ini.
Read X
Previous
Next Post »
Thanks for your comment