Desy Ratnasari 'Cerewet' Jaga Putri Semata Wayangnya

Dicky Ardian - detikhot
Desy Ratnasari Cerewet Jaga Putri Semata Wayangnya Foto: (NOEL)
- Sebagai ibu, Desy Ratnasari tak tanggung-tanggung menjaga putri semata wayangnya, Nasywa Nathania Hamzah, 13 tahun. Desy punya cara tersendiri menjaga sang putri yang beranjak remaja tersebut.
"Saya ngajarin bahwa begitu banyak risiko yang terjadi dalam pergaulan global. Baik segi pergaulan di sekolahnya, informasi tanpa batas kan juga banyak bahaya juga. Adanya penculikan, pedofilia saya ajarkan ke anak juga," katanya ketika ditemui wartawan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (31/1/206).
Baca Juga: Krisdayanti Diserang Haters Unggah Foto Tanpa Makeup
Meski begitu, Desy tetap mempercayai putrinya. Bahkan jika ada masalah, dia membiasakan agar Nasywa selalu bercerita pada dirinya yang dipanggil Bunda oleh sang anak.
"Bunda minta to the point aja, bahasa yang dimengerti sama anak. Untungnya antar jemput di sekolahnya juga harus terdaftar, dia main sama siapa, ke mana ya kita antisipasi juga," ungkapnya.
Meski begitu, Nasywa mengerti dengan banyaknya aturan yang diterapkan Desy. Ia memahami sikap sang ibu yang tak jarang amat protektif pada dirinya. "Emang Bunda tuh suka cerewat urusan apapun kalau ke anak. Tapi ya, bisa diikutin. Makin besar makin mengerti peraturan yang Bunda kasih ke aku," tutur Nasywa yang ditemui bersama sang ibu.
(tia/doc)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment