Bangun Tidur Jadi Momen Romantis Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Bangun Tidur Jadi Momen Romantis Chelsea Olivia dan Glenn AlinskieFoto: Instagram
- Pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie selalu terlihat romantis. Mereka tak habis-habisnya menebar kemesraan lewat media sosial.
Namun, ternyata ada satu momen yang menurut keduanya adalah momen paling romantis setelah menikah. Apa itu?
"Di saat kita bangun tidur. Kalau dulu guling sekarang sudah ada Glenn," kata perempuan berusia 23 tahun itu tersenyum saat saat ditemui di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (22/1/2016) malam.
Baca juga: Gemes Lihat Rafathar dan Gempi, Chelsea Olivia Ingin Cepat Punya Anak
Di balik momen romantis itu ternyata ada sedikit cerita lucu. Chelsea pernah tidak sadar mengunci Glenn di dalam kamar. Duh!

"Jadi calling syuting pagi. Kalau dulu kan (sebelum nikah) langsung kunciin kamar, nah aku lupa ternyata dia masih tidur di kamar. Tahu-tahu dia nelepon 'kamu kunciin aku di kamar'," cerita Chelsea.

"Waktu dikunci aku kaget, nggak bisa keluar. Kan kalau aku kebetulan jam dua mau ke kantor. Semua udah siap. Ehh, pas mau ke luar, pintu kekunci. Lumayan lama aku di dalam kamar," sambung pria kelahiran 19 Oktober 1988 itu.

(kak/kak)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment