Aryani Fitriana Resmi Dipersunting Donny Michael

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikhot
Aryani Fitriana Resmi Dipersunting Donny MichaelFoto: Iqbal/detikhot
Jakarta - Kabar bahagia datang dari bintang ftv Aryani Fitriana. Pesinetron yang akrab disapa Ryan itu resmi menikah hari ini, Sabtu (16/1/2016).
Ia dipersunting sang kekasih, yang bernama Donny Michael. Sebelum akhirnya naik ke pelaminan, keduanya telah menjalin hubungan cukup sebentar. Yakni sekitar setengah tahun.
Suasana haru meliputi momen sakral keduanya kala ijab kabul berlangsung. Bahkan Ryan sempat menitikkan air mata kala melakukan sungkem kepada kedua orangtuannya.
"Maafkan atas semua kesalahan yang selama ini saya lakukan. Sampai kapan pun saya akan selalu sayang sama ayah dan ibu," ungkap bintang yang tampak anggun mengenakan kebaya serba putih di acara yang digelar di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Sabtu (16/1/2016).

Dari prosesi akad nikah, keduanya tengah bersiap untuk menggelar resepsi malam nanti. Nuansa serba putih dipilih Ryan dan Donny di dalam ruangan tempat keduanya akan menyambut kehadiran tamu yang terdiri dari keluarga juga sahabat dari dunia hiburan.

(doc/doc)
    Sederet judul film dan sinetron telah dibintangi pemenang Favorit GADIS Sampul 2002 itu. Pool/Ismail/detikFoto.
<p>    Sederet judul film dan sinetron telah dibintangi pemenang Favorit GADIS Sampul 2002 itu. Pool/Ismail/detikFoto.</p>
Previous
Next Post »
Thanks for your comment