Ulang Tahun ke-39, Deddy Corbuzier Ingin Dapat Jodoh Lagi

Prih Prawesti Febrian - detikhot
Ulang Tahun ke-39, Deddy Corbuzier Ingin Dapat Jodoh LagiFoto: detikHOT
Jakarta - Kemarin (28/12) Deddy Corbuzier baru saja merayakan ulang tahunnya ke-39. Di akhir acara 'Hitam Putih' yang dibawakannya, Deddy mendapatkan kejutan dari rekan-rekannya.
Selain kehadiran putra semata wayangnya, mentalis berkepala plontos itu juga mendapatkan kue ulang tahun. Ungkapan terima kasih dihaturkan Deddy karena perayaan hari ulang tahunnya masih diingat oleh banyak orang.
Lantas, apa harapan Deddy sendiri di hari bahagianya itu?
Baca: Yuk Simak Catatan Selebritis Sepanjang 2015!
"Berharap mendapatkan jodoh yang membuat saya jauh lebih pintar dari sebelumnya," tegas Deddy seperti dikutip 'Selebrita' Trans7, Selasa (29/12/2015).    

Usai pernikahannya dengan Kalina berakhir, Deddy memang kerap dekat beberapa orang perempuan. Sebut saja Chika Jessica dan Vicky Shu. Â
"Tentang bagaimana ke depannya hubungan saya dengan Chika maupun siapa itu nanti yang pasti saya mau dia membuat saya jauh lebih pintar dari saya," urainya. (wes/mmu)
Deddy menjemput Chika. Pool/Noel/detikFoto.
Deddy menjemput Chika. Pool/Noel/detikFoto.<br />
Read X
Previous
Next Post »
Thanks for your comment