Minta Maaf Kepada Maia, Mulan Dianggap Dhani Bereksperimen

Dicky Ardian - detikhot
Minta Maaf Kepada Maia, Mulan Dianggap Dhani BereksperimenFoto: Asep Syaifullah
Jakarta - Mulan Jameela secara terbuka mengungkapkan permintaan maaf kepada Maia Estianty. Tapi Ahmad Dhani tak mau terlalu memikirkan hal tersebut.
Dhani menganggap apa yang telah dilakukan istrinya itu sebagai eksperimen. Menurutnya, Mulan juga melakukan hal itu tanpa persetujuan dirinya.
"Biarin aja, Mulan kan sedang melakukan eksperimen. Sebuah langkah yang tidak atas persetujuan saya," ungkap Dhani saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Rabu (16/12/2015).
Dhani sampai saat ini memilih untuk membiarkan sang istri. Apalagi, ia juga belum tahu efek yang bakal terjadi setelah video wawancara dengan Deddy Corbuzier itu diunggah ke YouTube.
"Dilihat saja, apakah langkah kemarin itu baik buat Mulan atau tidak. Kalau itu baik, berarti benar. Kalau tidak baik, itu langkah yang tidak benar," katanya.
Selain meminta maaf kepada Maia, Mulan juga ternyata pernah beberapa kali ingin bertemu dengan mantan mentornya di duo Ratu itu. Sayang, pertemuan itu tak pernah terjadi.
Hubungan mereka memburuk setelah Mulan cabut dari Ratu. Tapi tak lama setelah bubar, rumah tangga Maia dan Dhani goyah. Keduanya bahkan bercerai.
Dhani lantas menikahi Mulan secara siri. Tak ayal, hal tersebut bikin publik kesal kepada Mulan yang dianggap sebagai orang ketiga dalam rumah tangga mereka.


(nu2/nu2)
Ini momen saat Farhat Abbas dan Ahmad Dhani saling bersalaman di depan majelis. Pool/Palevi S/detikFoto.
Ini momen saat Farhat Abbas dan Ahmad Dhani saling bersalaman di depan majelis. Pool/Palevi S/detikFoto.<br />
Previous
Next Post »
Thanks for your comment