Maia ke Mulan: Kalau Mau Minta Maaf Harusnya Lebih Tulus

Delia Arnindita Larasati - detikhot
Maia ke Mulan: Kalau Mau Minta Maaf Harusnya Lebih TulusFoto: Noel/detikHOT
Jakarta - Maia Estianty akhirnya buka suara mengenai curhatan permintaan maaf Mulan Jameela. Ia pun mengaku sudah memaafkan Mulan.
"Kalau mau minta maaf harusnya lebih tulus," urai Maia sepertid dikutip 'Selebrita' Trans7, Kamis (17/12/2015).
Maia memang secara tidak langsung mengutarakan bahwa dirinya sudah memaafkan Mulan. Namun bagi pasangan Duet Mei Chan tersebut, memaafkan adalah dengan tidak mengganggu hidup Mulan dan Dhani.
Baca: Mulan Sebut Nikah dengan Dhani 2009, Maia: Tahun Saja Dikorupsi
"Saya tidak ganggu kebahagiaan mereka. Saya sudah memaafkan, tapi untuk jadi teman yang baik seperti dulu itu susah. Itu proses," tegasnya lagi.  
Di awal pembicaraan, Maia sempat terlihat malas menanggapi buka-bukaan Mulan. Ia mengatakan bahwa saat ini dirinya tengah berbahagia dan tidak ingin memikirkan yang bukan masalahnya.
"Saya malas nanggepin, ini luka lama, saya lagi happy senang-senang nggak ada masalah eh tahu-tahu ada yang mencolek lagi. Ini minta maaf, fine, minta maaf karena saya orang pemaaf," tegasnya seraya tersenyum. (wes/mmu)
Mulan dalam balutan dress ketat berwarna hitam bergambar dengan belahan kaki tinggi sepaha. Pool/Gus Mun/detikFoto.
Mulan dalam balutan dress ketat berwarna hitam bergambar dengan belahan kaki tinggi sepaha. Pool/Gus Mun/detikFoto.<br />
Previous
Next Post »
Thanks for your comment