Dijaga 4 Pengawal, Angel Karamoy Masih Ogah Tanggapi Foto Mesra Bareng Pasha

Dicky Ardian - detikhot
 Dijaga 4 Pengawal, Angel Karamoy Masih Ogah Tanggapi Foto Mesra Bareng PashaFoto: Gus Mun
Jakarta - Pesinetron Angel Karamoy hingga saat ini masih saja bungkam setiap ditanya mengenai masalah rumah tangganya dan foto mesra bersama Pasha 'Ungu'. Bahkan ia harus meminta empat pria untuk mengawalnya demi menghalau wartawan.
Hari ini, Selasa (29/12/2015), Angel dijadwalkan mengisi sebuah acara yang syuting di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan. Proses syuting selesai sekitar 14.30 WIB.
Tak lama setelah itu, Angel pun keluar dari studio. Tahu banyak wartawan yang menantinya, ia dikawal empat orang security untuk bisa masuk ke dalam mobil Mazda 2 berwarna merah.
Angel yang mengenakan atasan putih dengan rok hitam terlihat terburu-buru masuk ke dalam mobil. Wajahnya menunduk, tak mau menghadap kamera.
Belum lama ini, rumah tangga Angel dengan Steven Rumangkang dikabarkan tengah retak. Keduanya juga saling melontarkan komentar di media.
Tak lama setelahnya, wanita berusia 28 tahun itu kembali menjadi perbincangan. Sebab foto mesra mirip dirinya bersama Pasha beredar di dunia maya.
Suami Angel, Steven Rumangkang bahkan melalui Hari Raya Natal sendirian. Angel diketahui kembali sibuk ke dunia hiburan.
Sejak itu, Steven menyebut sang istri seperti lupa dengan keluarga. Meski sudah lima bulan pisah ranjang, Steven belum melayangkan gugatan cerai pada Angel.

(dar/mmu)
Steve kembali mencurahkan isi hatinya tentang cobaan yang dia alami. Pool/Noel/detikFoto.
Steve kembali mencurahkan isi hatinya tentang cobaan yang dia alami. Pool/Noel/detikFoto.
Read X
Previous
Next Post »
Thanks for your comment