Ayah Dahlia Poland Meninggal Dunia, Giliran Dhani Curhat ke Deddy Corbuzier

5 Berita Selebriti Terheboh Minggu Ini

Arum Kinanti HR - detikhot
Ayah Dahlia Poland Meninggal Dunia, Giliran Dhani Curhat ke Deddy CorbuzierFoto: Ismail
Jakarta - Banyak hal yang mengejutkan dan menghebohkan terjadi di dunia hiburan selama seminggu kemarin. Berikut lima berita selebriti yang jadi sorotan pada minggu lalu:

1. Bukan Kolombia, Filipina yang Jadi Pemenang Miss Universe ke-64
Drama kecil terjadi saat nama pemenang ditentukan. Sang host, Steve Harvey, sempat salah membacakan nama pemenang Miss Universe 2015.

Wakil dari Kolombia, Ariadna Gutierrez-Arevalo, nampak terharu dan meneteskan air matanya ketika namanya dipanggil oleh Steve sebagai pemenang Miss Universe 2015. Pelukan hangat dari runner-up pertama, Pia Alonzo Wurtzbach, pun membuat gadis cantik berambut pirang tersebut semakin meneteskan air mata.

Namun sayang, kebahagiaan Ariadna harus terhenti saat itu juga. Sang host meminta maaf karena salah membacakan nama pemenang.



"Aku akan bertanggung jawab sepenuhnya, tapi aku tak bisa mengubah apa yang sudah tertulis dalam kertas ini. Maaf, tapi pemenang Miss Universe 2015 adalah Pia Alonzo Wurtzbach, wakil dari Filipina. Ini sepenuhnya adalah kesalahanku. Aku minta maaf," ujar Steve yang seketika membuat seluruh pemirsa dan kontestan kaget bukan kepalang.

2. Baru Ditemukan Setelah Meninggal 3 Hari, Ayah Dahlia Poland Disebut Kena Serangan Jantung


Ayahanda Dahlia Poland ditemukan meninggal dunia pada pukul 15.00 WIB sore di kediamannya di bilangan Pondok Cabe, Pamulang, Tangsel pada Selasa (22/12/2015). Korban ditemukan dalam keadaan duduk di sebuah sofa.

Pihak kepolisian, Kasubag Humas Polresta Tangerang Selatanan AKP H Mansuri mengatakan bahwa tubuh korban sudah membengkak. Setelah dibawa ke Instalasi Forensik & Pelayanan Jenazah, RS. Fatmawati, mendiang James diketahui kena serangan jantung.

Jenazah James akhirnya dimakamkan di Bandung, Jawa Barat.

3. Diperlihatkan Foto Anak, Angel Karamoy Berurai Air Mata


Angel Karamoy (28) memendam rasa rindu kepada dua anaknya. Maka ketika dia ditunjukkan foto buah hatinya dalam sebuah acara televisi, tangis Angel langsung pecah.

Sudah beberapa bulan terakhir Angel pisah ranjang dengan suaminya, Steve Rumangkang. Masalah rumah tangganya semakin memburuk saat beredar foto mesra mirip dirinya dengan Pasha 'Ungu'.

"Gue nggak bisa ngomong," kata Angel langsung menutupi mukanya seraya terisak.

Dalam acara 'Pesbukers' sedang mengangkat tema Hari Ibu. Angel sebelumnya nampak ceria ketika menjadi pemandu acara dan berbincang dengan bintang tamunya Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Tapi semua berubah sendu saat dia melihat wajah dua anaknya, Lovely Maria Rumangkang (7) dan Junio McKenzie Rumangkang (6). Bahkan saat membicarakan anaknya, Angel sering tercekat dan tak mampu melanjutkan kalimatnya.

"Kangen bangetlah, selama ini, apalagi sekarang yang lagi dijalanin itu.Tapi yang pasti gue sayang banget sama anak-anak. Selama ini gue...Semua orang nge-judge gue bukan ibu yang baik, tapi nggak ada ibu yang nggak sayang sama anak. Gue nggak mau kayak gini," katanya sambil terus menangis.

4. Giliran Ahmad Dhani yang Curhat ke Deddy Corbuzier



Setelah Mulan, Ahmad Dhani akhirnya ikut buka-bukaan kepada Deddy Corbuzier. Salah satu curhat Dhani soal ia yang sempat menceraikan Maia Estianty pada Desember 2006.

Dalam perbincangan Dhani dan Deddy dalam video yang diunggah di YouTube pada 24 Desember itu, Dhani mengaku menjatuhkan talak lewat pesan singkat atau Short Message Service (SMS) kepada Maia. Ia pun menganggap pernikahannya dengan Maia sudah berakhir secara agama.

Dalam video berdurasi 42 menit 28 detik itu, pentolan grup band Dewa 19 nampak blak-blakan bercerita tentang prahara rumah tangganya dengan Maia. Kemudian di awal video ia juga menanggapi soal tindakan Mulan yang mau curhat kepada Deddy.

5. Kata Ibunda Soal Kabar Cinta Laura Main Film Spin-off Harry Potter



Artis Cinta Laura terdaftar dalam situs imdb.com membintangi film 'Fantastic Beasts and Where to Find Them' (2016). Tentu ini menjadi kabar mengejutkan.

Film spin-off Harry Potter karya novelis JK Rowling dibintangi aktor-aktor dunia peraih oscar seperti Eddie Radmayne. Dalam cast film ini, Cinta disebutkan memerankan 'Candy Store Girl' alias gadis penjual permen.

Saat dikonfirmasi, ibunda Cinta, Herdiana Kiehl mengaku tak bisa banyak berkomentar mengenai keterlibatan putrinya dalam kisah prekuel Harry Potter tersebut.

"Kalau soal itu saya nggak mau konfirmasi apapun sebelum ada omongan dari produser dan sutradranya langsung. Saya tanya Cinta dia juga bilang nggak tahu apa-apa," terang Herdiana via ponsel, Jumat (25/12).



(kak/tia)
Memilih dress berwarna merah menyala dari Tom Ford, Lady Gaga sukses mencuri perhatian. Anthony Harvey/Getty Images/detikFoto.
Memilih dress berwarna merah menyala dari Tom Ford, Lady Gaga sukses mencuri perhatian. Anthony Harvey/Getty Images/detikFoto.<br />
FOTO VIDEO TERKAIT
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


Previous
Next Post »
Thanks for your comment