Aww... Blake Shelton Cium Mesra Pipi Gwen Stefani

Delia Arnindita Larasati - detikhot
Aww... Blake Shelton Cium Mesra Pipi Gwen StefaniFoto: Gwen Stefani/Twitter
Jakarta - Blake Shelton dan Gwen Stefani kini membawa kisah cinta mereka ke media sosial. Pelantun hits 'Cool' tersebut mengunggah video mesra keduanya di Twitter.
Melalui akun Twitter-nya, Gwen mengucapkan selamat hari Natal untuk para follower-nya. Bersamaan dengan tweet-nya, sebuah video yang cukup menghebohkan publik ikut diunggah oleh ibu tiga anak tersebut.
Video berdurasi tiga detik itu memperlihatkan Blake yang tak henti-hentinya mengecup pipi Gwen. Keduanya nampak mengenakan busana bergaya ala militer, lengkap dengan topinya.
Para follower di Twitter pun nampak dibuat heboh setelah video tersebut diunggah. Tak sedikit yang mengagumi hubungan asmara keduanya.
"Ya Tuhan! Ini adalah satu hal yang paling menggemaskan! Melihat mereka bahagia juga membuatku bahagia," ujar pengguna akun Twitter bernama Sammie_kai.

Namun ada juga yang merasa kurang suka melihat kemesraan Blake dan Gwen. Pemilik akun RanFanCentral membalas tweet Gwen dengan sebuah video yang memperlihatkan Blake ketika masih menjadi suami Miranda Lambert dan memberikan ciuman dengan cara yang hampir sama.

"Wow, tingkahmu itu sangat original," kicaunya kesal.

Hingga kini, masih banyak publik yang mengaku kurang suka dengan hubungan asmara yang dijalin oleh Gwen dan Blake. Apalagi, keduanya baru saja sama-sama bercerai beberapa bulan lalu.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, kabar kedekatan Blake Shelton dan Gwen Stefani mulai ramai dibicarakan publik tak lama setelah keduanya bercerai dari pasangan masing-masing. Pelantun hits 'Lonely Tonight' tersebut resmi bercerai dari Miranda Lambert pada Juli 2015.

Tepat satu bulan kemudian, Gwen pun mengguat cerai Gavin Rossdale karena tak lagi bisa menyatukan perbedaan pendapat. Perceraian tersebut diresmikan pada Oktober 2015 setelah keduanya dikaruniai tiga orang anak, Kingston, Zuma dan Apollo. (dal/dal)
Read X
Previous
Next Post »
Thanks for your comment