Aibnya Dibongkar Robby Abbas, Amel Alvi Santai

Mauludi Rismoyo - detikhot
Aibnya Dibongkar Robby Abbas, Amel Alvi SantaiFoto: Lamhot Aritonang
Jakarta - Muncikari Robby Abbas buka-bukaan soal penangkapannya bersama artis Amel Alvi dan beberapa nama yang terseret seperti Tyas Mirasih dan Shinta Bachir. Ia pun seolah membongkar banyak "rahasia" di balik bisnisnya itu.
Misalnya sejak kapan Amel punya pekerjaan 'sampingan' dan bagaimana kondisi saat tertangkap Mei lalu. Robby menjelaskan, saat itu ia memang terpancing dalam jebakan petugas Polres Jakarta Selatan yang mengincar jaringan prostitusi artis sejak lama.
Saat tertangkap, Amel sudah benar-benar dalam keadaan tak berpakaian untuk siap bertransaksi seks. Namun Amel dan Robby akhirnya tertangkap.
"Pas Amel tertangkap saya di bawah lagi urus harga sama yang jebak itu, tahu-tahunya Amel ditangkap dalam keadaan telanjang," ungkap Robby.
Simak feature: 100 Momen Paling HOT selama 2015
Saat dikonfirmasi langsung terkait pengakuan Robby, Amel tampak tak mau menanggapi. Namun ia juga terlihat santai.

"Nggak deh. No comment," katanya tertawa di ujung telepon.

Sejak awal, bintang film 'Romeo & Rinjani' itu memang ogah mengakui keterlibatan dalam prostitusi jaringan Robby. Amel juga sempat dimintai keterangannya dalam sidang Robby di PN Jaksel.

Saat itu, perempuan kelahiran Sukabumi itu memakai cadar lengkap menutupi tubuhnya. Bahkan ia juga masih menutupinya dengan kacamata hitam agar tak dikenali.
(kmb/mmu)
Amel asyik nge-DJ di salah satu kelab di Lombok belum lama ini. (dok. Pribadi)
Amel asyik nge-DJ di salah satu kelab di Lombok belum lama ini. (dok. Pribadi)<br />
Read X
Previous
Next Post »
Thanks for your comment