Suka Bikin Masalah, Hubungan Justin Bieber dan Ibunda Meregang

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi
Delia Arnindita Larasati - detikhot
Suka Bikin Masalah, Hubungan Justin Bieber dan Ibunda Meregang
Jakarta - Justin Bieber kerap terlibat masalah sejak beberapa tahun terakhir. Akibatnya, hubungan sang bintang pop dengan ibunda, Pattie Mallette, mulai meregang.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Justin ketika diwawancara oleh majalah Billboard. Penyanyi berusia 21 tahun itu bahkan pernah tak berbicara pada ibunda untuk waktu yang cukup lama.

"Hubungan di antara kami menjadi seakan tidak pernah ada. Aku menjauh karena aku merasa malu," ujar Justin seperti dikutip dari Mirror, Jumat (6/11/2015).

Baca juga: Kocak! Josh Hutcherson Pernah Bikin Jennifer Lawrence Ngompol

Justin memilih untuk menjauh sementara karena tak ingin membuat ibunya kecewa. Namun kini, hubungan di antara mereka sedikit demi sedikit mulai membaik.

"Aku tak pernah ingin membuat ibuku kecewa dan aku tahu saat itu ia kecewa padaku. Kami sudah sejak lama tak lagi bicara, jadi butuh waktu lama untuk membangun kembali kepercayaannya padaku. Ibuku saat ini tinggal di Hawaii, jadi memang agak sulit, tapi sedikit demi sedikit mulai membaik. Ia adalah wanita yang luar biasa dan aku sangat menyayanginya," pungkasnya.

(dal/dal)
Justin kembali dengan gaya rambut polem. Jason Merritt/Getty Images/detikFoto.
Justin kembali dengan gaya rambut polem. Jason Merritt/Getty Images/detikFoto.<br />
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


Previous
Next Post »
Thanks for your comment