Farhat Kok Belum Nongol-nongol Lagi Usai Tinggalkan Polda?

Desi Puspasari - detikhot
http://ift.tt/1O9LZe3Farhat (Desi)
Jakarta - Farhat Abbas sudah menyerahkan diri ke Polda Metro Jaya. Setelah melakukan serangkaian pemeriksaan, Farhat pun diserahkan ke Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

Sekitar pukul 11.30 WIB Farhat Abbas dibawa menggunakan mobil Inova hitam bernopol B8481 AT menuju Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. Akan tetapi, Farhat ternyata tidak ada di Kejati DKI Jakarta melainkan hanya berkas administrasinya.

Foto: Farhat Abbas Bak Kim Jong-un di Polda

"Farhatnya nggak ada, berkas administrasinya yang sampai di sini. Memang mengurus administrasinya di sini. Nanti, dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan," ucap humas Kejati DKI, Waluyo ditemui di kantornya, Kamis (1/10/2015).

Namun, hingga pukul 14.20 WIB, Farhat juga belum tiba di Kejari Jakarta Selatan. Kuasa hukum Farhat, Burhanuddin saat dikonfirmasi melalui telepon mengatakan, nantinya sang klien akan ke Kejari. Tapi, di mana Farhat saat ini?

Foto: Here Comes the Bride! Chelsea Berseri-seri Kenakan Gaun Pengantin

"Pokoknya Farhat akan ke sana (Kejari) tapi tunggu administrasi selesai di Kejati. Nantilah sekitar satu atau dua jam lagi," ucap Burhanuddin tanpa mau memberi tahu keberadaan Farhat saat ini.

(pus/mmu)
Farhat akhirnya benar-benar menyerah dalam perkara perseteruannya dengan Ahmad Dhani.
Farhat akhirnya benar-benar menyerah dalam perkara perseteruannya dengan Ahmad Dhani.<br />
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


Previous
Next Post »
Thanks for your comment