Eks Tunangan Mario Balotelly Dikabarkan Pacari Lewis Hamilton

Delia Arnindita Larasati - detikhot
http://ift.tt/1Ka2EGW
Jakarta - Sejak putus dari Nicole Scherzinger Februari lalu, nama Lewis Hamilton kerap disandingkan dengan para selebriti seperti Rihanna hingga Kendall Jenner. Kini, sang pebalap kembali kepergok tampil berduaan dengan seorang wanita lain.
Wanita tersebut telah lebih dahulu dikenal sebagai mantan tunangan pesepakbola Mario Balotelli, Fanny Neguesha. Kabar kedekatan keduanya tersebar setelah Lewis dan Fanny kepergok mengunjungi Chiltern Firehouse di London pada Rabu (9/9) lalu seusai menghadiri acara GQ Men of the Year Awards bersama.
Malam itu, pasangan pebalap dan model tersebut tampil serasi dengan busana serba hitam. Lewis, yang malam itu nampak berbeda dengan tatanan rambut barunya, tersenyum ke arah kamera para fotografer, sedangkan Fanny berjalan mengikuti di belakangnya.
Baca juga: Cerai dari Miranda Lambert, Blake Shelton: Mungkin Aku Akan Pacari Rihanna
Namun hingga kabar ini diturunkan, masih belum ada konfirmasi langsung dari keduanya. Seperti biasa, Lewis memilih untuk membiarkan publik berspekulasi mengenai kehidupan pribadinya.
Pebalap berusia 30 tahun tersebut, sebelumnya menjalin hubungan asmara dengan Nicole Scherzinger, setelah delapan tahun menjalani pacaran putus-nyambung. Sedangkan Fanny Neguesha, baru saja membatalkan pertunangannya dengan Mario Balotelli pada September 2014.(dal/wes)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment