Belum Kenalkan Pacar ke Orangtua, Ivan Gunawan: Saya Nggak Mau PHP-in Orangtua

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikhot
http://ift.tt/1UyzG9JIvan Gunawan (GUS MUN)
Jakarta - Setelah sempat dekat dengan Cita Citata dan Ayu Ting Ting, asmara Ivan Gunawan tak lantas hambar. Dirinya mengaku kini tengah dekat dengan seorang perempuan.
Perempuan yang bukan berasal dari kalangan sama sepertinya membuat Ivan cukup nyaman berada di dekatnya. Menjalin kedekatan selama beberapa bulan belakangan, Ivan mengaku dirinya belum mengenalkan sang pujaan hati kepada orangtuanya. Mantan kekasih Rossa tersebut memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya melakukan hal tersebut.
Baca: Adu Seksi, Luna Maya atau Aura Kasih?
"Saya nggak mau PHP-in (Pemberi Harapan Palsu) orangtua saya. Jadi nikmatin kedekatan dulu saja," katanya seraya tersenyum saat ditemui di Puri Indah Mall, Jakarta Barat, Sabtu (5/9/2015).
Meski begitu, orangtua sang kekasih sudah mengetahui hubungan tersebut. Ia mengaku kini keduanya saling membantu dalam bidang bisnis.
"Orangtua tahu dia lagi dekat sama aku, bantuin aku," urainya lagi.
(wes/wes)
Saat ini Ivan mengaku sudah memiliki seorang kekasih. Pool/Gusmun/detikFoto.
Saat ini Ivan mengaku sudah memiliki seorang kekasih. Pool/Gusmun/detikFoto.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment