Stuart dan Risty Tagor Sudah Tak Akur Sejak Sebulan Menikah

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi
Desi Puspasari - detikhot
http://ift.tt/1PmhaQ8
Jakarta - Stuart Collin menikahi Risty Tagor pada 19 April 2015 lalu di Bogor, Jawa Barat. Pernikahan mereka digelar buru-buru karena alasan ingin menjalani masa berpacaran setelah menjadi suami istri.

Tapi ternyata, kehangatan itu tak lama dilalui keduanya. Bahkan hanya dalam jangka waktu satu bulan lebih, mereka sudah terlibat percekcokan.

Hal tersebut diungkapkan manajer Stuart, Agung kepada detikHOT, Rabu (19/8/2015). Menurutnya, ia sempat menjadi penengah dalam permasalahan tersebut.

Hot Feature: Adu Seksi Luna Maya Vs Aura Kasih

"Saya ngobrol dengan kedua belah pihak. Saya bilang, baru 1,5 bulan menikah sudah ribut-ribut, semua harus diselesaikan dengan kepala dingin. Ini baru menikah sebentar. Mereka selalu bilang menikah karena Allah, coba di balik lagi dan diingat niat itu," kisah Agung.

Ada berbagai kabar menunjang kabar keretakan rumah tangga mereka. Apalagi, beberapa waktu lalu Risty menggelar jumpa pers. Ia membenarkan hubungannya dengan cowok berdarah Inggris itu tengah kacau. Salah satu alasannya karena perilaku kasar yang kerap ditunjukkan sang suami kepada anaknya.

Sayang sekali, Stuart tak mau menanggapi tudingan itu. Ia memilih untuk bungkam karena tak ingin masalah itu jadi semakin melebar.
(nu2/nu2)
Risty tak lepas dari Stuart. Pool/Palevi S/detikFoto.
Risty tak lepas dari Stuart. Pool/Palevi S/detikFoto.
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
"); //]]>


"); //]]>
Previous
Next Post »
Thanks for your comment