Rebutan Harta Warisan, Istri Robin Williams Klaim Tak Punya Uang untuk Urus Rumah

http://ift.tt/1KuUQjx
Jakarta - Hingga kini perebutan harta warisan mendiang Robin Williams antara istri ketiga dan anak-anaknya belum juga menemui kesepakatan. Susan Schneider kini mengaku tak memiliki cukup uang untuk mengurus kediaman yang ditinggalkan sang aktor untuknya.
Susan belum lama ini kembali melayangkan tuntutannya ke pengadilan untuk meminta uang tambahan yang akan digunakannya untuk mengurus rumah. Wanita yang dinikahi Robin pada 2011 tersebut mengaku tak mendapatkan cukup uang untuk menutup biaya hipotek, asuransi dan biaya pemeliharaan kediaman yang terletak di San Francisco tersebut.
Dikutip dari Dailymail, Rabu (19/8/2015) sayangnya ketiga anak Robin, Zak, Zelda dan Cody tak sependapat dengan tuntutan ibu tirinya. Ketiganya menilai Susan hanya melebih-lebihkan biaya yang dibutuhkannya.
Baca juga: Tampil Seksi di Majalah, Kate Upton Disebut Sebagai Marilyn Monroe Modern
Hubungan kedua belah pihak memang sudah meretak sejak Desember 2014. Kala itu, ketiga anak Robin menuntut Susan karena keserakahannya. Mereka mengklaim, Susan mencoba untuk mendapatkan bagian lebih besar dari yang seharusnya ia dapatkan dari harta warisan bintang film 'Boulevard' tersebut.
Pengadilan San Francisco memberi waktu kedua belah pihak untuk menyelesaikan permasalahan harta warisan secara damai hingga Juli 2015. Namun sayangnya, mediasi gagal dilakukan. Robin Williams meninggal dunia di kediamannya pada 11 Agustus 2014. Sang aktor meninggalkan harta warisan sebesar US $46 juta (Rp 635 miliar).

(dal/mmu)
Berduka, para penggemar menaruh bunga di atas Hollywood Walk of Fame Robin Williams di Hollywood, California. AFP Photo/Robyn Beck/detikFoto.
Berduka, para penggemar menaruh bunga di atas Hollywood Walk of Fame Robin Williams di Hollywood, California. AFP Photo/Robyn Beck/detikFoto.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment