Komentar Dewi Persik Soal Video Belly Dance Dijadikan Fantasi Seksual

Desi Puspasari - detikhot
http://ift.tt/1HJBhlx
Jakarta - Menyukai belly dance, Dewi Persik kerap mengunggah video menarinya ke media sosial. Instagram adalah salah satu media yang digunakan perempuan yang akrab disapa DePe itu untuk berbagi video.
Meski sekarang tidak banyak video menari yang ada di akun resminya, namun video-video belly dance Dewi Persik banyak diunggah ulang ke YouTube. Mantan istri Saipul Jamil itu ternyata punya tujuan tersendiri mengunggah videonya ke media sosial.
"Video di-upload untuk memberikan motivasi. Itu bisa ngecilin perut cepat. Mereka nari R&B, hip-hop, gampang. Belly dance nggak semua bisa," katanya ketika ditemui usai mengisi acara 'Rumpi No Secret' di Trans TV, Kamis (13/8/2015).
Baca Juga: Merasa Tak Nyaman, Ariel Winter Operasi Kecilkan Payudara
Dewi Persik juga ternyata sadar bahwa video yang diunggahnya tidak hanya dijadikan motivasi untuk mengecilkan perut semata. Jika dilihat kaum Adam, maka bisa saja video tersebut dijadikan fantasi seks.
Bagaimana ya pendapat DePe soal ini?
"Pengguna Instagram harus open minded. Harus positif. Instagram itu punya dunia, mereka yang punya aplikasi itu harusnya tahu, masa udik banget," tandasnya.




(ron/ron)
FOTO VIDEO TERKAIT
"); //]]>
"); //]]>
Previous
Next Post »
Thanks for your comment