Kisah Ratna Galih yang Sudah Mantap Berhijab

Delia Arnindita Larasati - detikhot
http://ift.tt/1Jsr2qe
Jakarta - Ratna Galih mengisahkan sedikit soal awal mula dirinya mengenakan hijab. Menurutnya, semua berawal ketika ia merasa terlalu nyaman menjalani hidup.

"Aku hidup enak banget, materi terpenuhi, aku merasa cukup, bahkan lebih. Aku merasa keluarga sangat penyayang. Duniawi aku mencukup, bahagia tapi kok nggak lengkap, tetap ada yang kosong," ungkapnya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/8/2015).

Menurutnya ada yang hampa di antara segala kecukupannya itu. Ia pun membeli kitab suci Al-quran dan buku-buku ilmu pengetahuan.

"Dari situ terjawab pertanyaan dalam hidup. Aku nemu jawabannya di Al-quran, nggak ada di buku lain," kisahnya.

Menurutnya, setelah memutuskan untuk berhijab, sang suami juga kaget karena perubahan itu. Bahkan suaminya sempat tidak setuju.

"Dia aneh sendiri lihatnya, awalnya nggak setuju tapi aku niatkan, akhirnya dia setuju. Hidup cuma sebentar doang, aku udah cukup untuk duniawi, aku fokus akhirat aja," katanya.

(nu2/nu2)
Penampilan Ratna Galih berhijab. Pool/Palevi S/detikFoto.
Penampilan Ratna Galih berhijab. Pool/Palevi S/detikFoto.<br />
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


Previous
Next Post »
Thanks for your comment