Kalau Tak Jadi Aktris, Kate Mara Pilih Mati

Hollywood Hot Profile

Delia Arnindita Larasati - detikhot
http://ift.tt/1MnJ9jd
Jakarta - Menjadi seorang aktor adalah satu-satunya keinginan karier Kate Mara dalam hidup. Sehingga, aktris berusia 32 tahun tersebut tak mau setengah-setengah dalam menjalaninya.
Diwawancara belum lama ini, Kate ditanya apa yang membuatnya menyukai profesinya sebagai aktris. Menurut bintang film 'Fantastic Four' tersebut, akting membuatnya bisa menjajal menjadi sosok orang lain yang bukan dirinya.
"Apa yang kusukai dari menjadi aktris adalah karena kau punya kesempatan untuk berkali-kali mengubah dirimu dan kau tak boleh merasa tertekan. Kau harus bisa terbuka, dan saat ini aku sangat terbuka untuk karakter apapun," jelas Kate.
Ketika ditanya apa yang akan dilakukannya jika tak menjadi aktor, Kate mengaku sama sekali tak memiliki rencana lain. Hanya ada rencana yang cukup ekstreem di kepalanya.
"Kalau aku tidak jadi aktor? Mungkin sekarang aku sudah mati. Aku tak bisa membayangkan melakukan hal lain, dan aku sama sekali tak punya rencana cadangan. Jadi aku benar-benar akan hancur," ujar Kate diakhiri dengan tawa.
(dal/mmu)
Kate Mara saat tiba di lokasi acara. REUTERS/Mario Anzuoni.
Kate Mara saat tiba di lokasi acara. REUTERS/Mario Anzuoni.<br />
Previous
Next Post »
Thanks for your comment