Sering Dikira Gay, Jeremy Renner Tak Peduli

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi
Delia Arnindita Larasati - detikhot
http://ift.tt/1C9rQQP
Jakarta - Tak sedikit publik yang kerap mengira bahkan menyebut Jeremy Renner adalah penyuka sesama jenis dalam berbagai kesempatan. Bintang film 'The Avengers' tersebut mengaku tak peduli.

Diwawancara belum lama ini oleh majalah Playboy, Jeremy memilih untuk tak menanggapi ucapan-ucapan publik. Aktor berusia 44 tahun tersebut malah menanggapinya dengan tawa.

"Aku tak akan mencoba untuk membuktikan siapa dan apa aku. Kedengarannya bodoh kan? Ketika kau mencari namamu di Google dan yang pertama keluar adalah 'Jeremy Renner gay'. Rasanya seperti, 'Oh saatnya tiba juga. Sekarang kau adalah bintang film besar.' Jadi aku hanya menertawainya saja," ujar Jeremy seperti dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (1/6/2015).

Baca juga: Tak Kalah dari Keluarga Kardashian, Caitlyn Jenner Kenakan Rok Mini

Jeremy juga menyadari tak sedikit orang-orang yang menilai penampilannya di layar lebar. Dan lagi-lagi, sang aktor memilih untuk tak peduli.

"Wajah 'nyantai' yang kutunjukkan bisa sangat terlihat galak, seperti 'wajah nyantai yang kejam'. Aku hingga saat ini masih tak tahu apa yang orang pikirkan tentang (aktingku), dan aku benar-benar tak peduli. Mereka sepertinya berpikir aku ingin membunuh mereka," pungkasnya.

(dal/mmu)
Ini momen saat Jeremy Renner mencium Cobie Smulders di red carpet. REUTERS/Mario Anzuoni/detikFoto.
Ini momen saat Jeremy Renner mencium Cobie Smulders di red carpet. REUTERS/Mario Anzuoni/detikFoto.
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


Previous
Next Post »
Thanks for your comment