Marcella Zalianty Rindu Akting Setelah Setahun Vakum

Mahardian Prawira Bhisma - detikhot
http://ift.tt/1HhdCMs
Jakarta - Marcella Zalianty terakhir kali membintangi film 'Mantan Terindah' yang dirilis pada 2014. Sudah hampir satu tahun ia tak berkutat di dunia akting karena berbagai hal. Marcella pun mengaku rindu.

Istri dari Ananda Mikola itu memang sudah jarang muncul setelah menikah. Apalagi setelah mempunyai momongan, Marcella memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya.

"Itu memang alasan utama aku, pengen selesaikan kuliah dulu, baru kemarin selesai S2 Hukum di Universitas Padjadjaran," ungkapnya saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (8/7/2015) malam.

Lihat Foto: BCL Jadi Geisha di Jepang

Di tengah kuliahnya, Marcella juga mengaku kembali diberi kepercayaan dengan hamil anak kedua pada 2013 lalu. Hal itu juga yang membuatnya cuti dari berbagai aktivitas.

Beruntung, Marcella bisa menyelesaikan pendidikannya dengan nilai memuaskan. Kendati berbagai proses itu dilewatinya dengan berat, Marcella mengaku senang karena mendapat hasil bagus.

"Itu superlega karena proses yang aku lewati kayak hampir nggak mungkin. Kayak aku tuh bisa selesaikan padahal nggak gampang, ketika sidang kan harus mempertanggungjawabkan materi yang sudah kita buat," kisahnya.

Meski banyak tawaran pekerjaan datang dari beberapa kantor firma hukum, Marcella mengaku masih saja kangen berakting.

"Film itu sudah jadi bagian daripada hidup aku ya, jadi aku kayak refreshing walaupun aku stressfull, tapi itu kayak ngangenin," katanya.&lrm
(nu2/mmu)
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


Previous
Next Post »
Thanks for your comment