Ben Affleck dan Jennifer Garner Hampir Cerai Tiga Tahun Lalu

Delia Arnindita Larasati - detikhot
http://ift.tt/1R6bYVJ
Jakarta - Ben Affleck dan Jennifer Garner mengumumkan perceraian mereka pada Selasa (30/6) waktu setempat, sehari setelah ulang tahun pernikahan yang ke-10. Ternyata tiga tahun yang lalu, keputusan yang sama hampir dibuat oleh keduanya.
Ben dan Jennifer pernah berniat untuk bercerai pada 2012. Namun keduanya mengurungkan niat tersebut karena kelahiran sang putra, Samuel.
Dikutip dari Dailymail, Kamis (2/7/2015) keduanya pun memutuskan untuk mempertahankan pernikahan. Salah satunya dengan rajin mengunjungi penasihat pernikahan untuk menyelesaikan masalah.
Baca juga: Ini Alasan Ben Affleck dan Jennifer Garner Bercerai
"Mereka sudah melakukan terapi pernikahan selama bertahun-tahun. Mereka hampir bercerai ketika Sam lahir, tapi kau tahu, anak selalu menjadi pemecahan masalah walaupun hanya sedikit. Rumah tangga mereka sudah tak bisa diperbaiki," ujar sang sumber.
Ben dan Jennifer Garner yang menikah pada Juni 2005, telah dikaruniai tiga orang anak, Violet, Seraphina dan Samuel. Sifat kekeluargaan Ben juga menjadi salah satu alasan yang pada awalnya mengalangi perceraian tersebut, namun perbedaan tetap tak bisa didamaikan. "Ben sangat ingin membangun keluarga dan tinggal di Boston. Jadi ia bertahan lebih lama dari yang ia inginkan karena anak-anak dan keluarga. Tapi tetap saja ia tak bisa menyelamatkan rumah tangganya," tutupnya.

(dal/wes)
Ben Affleck dan Jennifer Garner terlihat sangat mesra di acara 16th annual Critics' Choice Movie Awards di Hollywood Palladium pada 2011.     
Ben Affleck dan Jennifer Garner terlihat sangat mesra di acara 16th annual Critics&#39; Choice Movie Awards di Hollywood Palladium pada 2011.<br />    &nbsp;<br />
Previous
Next Post »
Thanks for your comment