Ahmad Dhani Ingin Proses Hukum untuk Farhat Abbas Dilanjutkan

Mahardian Prawira Bhisma - detikhot
http://ift.tt/1C9rUA7
Jakarta - Kasus dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik yang dilakukan Farhat Abbas kepada Ahmad Dhani saat ini belum diterima kejaksaan untuk diproses lebih lanjut. Bos Republik Cinta Management itu pun berharap agar kasus ini tidak mandek.

"Jadi sampai hari ini saya bersama kuasa hukum saya sudah hampir setahun menangani kasus ini, setelah perjalanan berliku, berkas selesai dan kita berharap kejaksaan tinggi segera mem-follow up, p21 (diterima kejaksaan untuk dilanjutkan ke persidangan). Berkas sudah sangat lengkap sekali sampai BAP polisi ada pertanyaan polisi 'apakah mas Dhani sudah memaafkan, saya jawab tidak ada, itu berkas terakhir," kata Dhani didampingi kuasa hukumnya di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu, (1/7/2015).

Dhani ingin proses hukum berlanjut agar Farhat menerima konsekuensi atas dugaan penghinaan dan pencemaran nama baiknya yang dilakukan di media sosial. Kasus pengacara Vs musisi ini diawali hujatan Farhat mengenai Dhani di Twitter.

Baca Juga: Billy Kenang Momen Ramadan Bareng Olga Syahputra

Farhat berkicau dan membahas Dhani yang ia nilai gagal dalam mendidik putranya, Dul. Kicauan Farhat terkait kecelakaan Dul yang menewaskan 7 orang pada Oktober 2013 lalu. Tak terima, Dhani mempolisikan Farhat.

"Kalau ada belas kasih nggak usah melaporkan, ini semacam bukan belas kasih, ini hukum. Jadi ini memang masyarakat menunggu, di Twitter saya selalu ditanya, kalau saya ketemu orang selalu bilang jangn dicabut demi tegaknya hukum, kita harus membedakan antara hukum dan belas kasih," ucap Dhani lagi.


(ich/ich)
Ahmad Dhani terlihat santai, bahkan sesekali tersenyum. Pool/Palevi S/detikFoto.
Ahmad Dhani terlihat santai, bahkan sesekali tersenyum. Pool/Palevi S/detikFoto.
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


Previous
Next Post »
Thanks for your comment