Setelah Menikah, Andien Merasa Damai dan Senang Setiap Hari

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikhot
http://ift.tt/1FWxEYU
Jakarta - Andien telah resmi menjadi istri dari Irfan Wahyudi sejak Senin (27/4/2015) lalu. Meski sempat menyebutkan bahwa hidupnya tak banyak perbedaan setelah menikah, namun Andien mengaku bahagia.
"Saya seneng banget nikah. Yang saya rasa itu damai setiap hari, seneng setiap hari, sejuk setiap hari. Ini bisa menuntun saya setiap hari punya batasan sendiri," ujarnya ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (11/6/2015).
Kini ia dan suami tengah dalam masa-masa paling bahagia. Sempat menghabiskan bulan madu ke Jepang, pelantun 'Gemintang' itu merasa seperti masih pacaran.
Simak: Berseteru dengan Devi, Krisna Mukti Dibela Mantan Kekasih
"Saya ngerasa kayak pergi ke luar negeri saat pacaran. Mudah-mudahan aku terus begitu," tuturnya.
Andien dan Irfan termasuk pasangan yang punya banyak kesamaan. Salah satunya adalah suka traveling.
"Kita sama-sama tertarik dengan gunung, pedesaan dan destinasi lain itu pasti selalu jadi hal yang menarik. Kita banyak pergi ke daerah terpencil. Besok kita ke Bromo," tutupnya.
(ron/ron)
Andien dan Ippe menggelar resepsi pernikahan di Tugu Kunstkring Paleis, Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu (2/5/2015). Pool/Akew/detikFoto.
Andien dan Ippe menggelar resepsi pernikahan di Tugu Kunstkring Paleis, Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu (2/5/2015). Pool/Akew/detikFoto.
Read X
Previous
Next Post »
Thanks for your comment