Sang Putra Pernah Pacari Miley Cyrus, Begini Tanggapan Arnold Schwarzenegger

Delia Arnindita Larasati - detikhot
http://ift.tt/1Jk1tKj
Jakarta - Patrick Schwarzenegger pernah menjalin kisah asmara dengan penyanyi kontroversial, Miley Cyrus, selama lima bulan. Sang ayah, Arnold Schwarzenegger, ternyata diam-diam mengamati kehidupan cinta sang putra.
Ditanya mengenai pendapatnya soal Miley, Arnold mengaku tak mau terlalu ikut campur dengan pilihan anak-anaknya. Namun ketika bertemu dengan pelantun hits 'Wrecking Balls' tersebut beberapa waktu lalu, bintang film 'Terminator Genisys' tersebut mengaku terkesan.
"Ketika aku bertemu dengan Miley Cyrus saat liburan di Sun Valley, aku merasa dia adalah orang yang luar biasa," ujar Arnold seperti dikutip dari E! Online, Kamis (25/6/2015).Baca juga: Mantan Model Ungkap Playboy Mansion Tempat yang Menakutkan
Namun sayangnya, setelah lima bulan menjalin hubungan asmara, Miley dan Patrick harus mengakhiri kisah asmara tersebut. Pada awalnya, Arnold mengaku cemas akan keadaan psikologis putranya.
"Seharusnya aku merasa cemas, tapi anak-anakku ternyata sangat kuat. Mereka tahu persis seberapa jauh mereka bisa melangkah dan memang seharusnya mereka banyak mencari pengalaman. Mereka harus keluar dan bertemu orang-orang yang berbeda, jadi aku tak terlalu cemas," pungkasnya.
(dal/dal)
Disutradarai Alan Taylor yang sebelumnya mengarahkan 'Thor: The Dark World', 'Terminator: Genisys' merupakan reboot, yang berarti menceritakan kembali kisah 'Terminator' dengan sentuhan berbeda. (Dok Paramount Pictures)
Disutradarai Alan Taylor yang sebelumnya mengarahkan &#39;Thor: The Dark World&#39;, &#39;Terminator: Genisys&#39; merupakan reboot, yang berarti menceritakan kembali kisah &#39;Terminator&#39; dengan sentuhan berbeda. (Dok Paramount Pictures)<br />
Previous
Next Post »
Thanks for your comment