Pacari Cowok 20 Tahun Lebih Tampan, Ely Sugigi Malu Sama Anak

Desi Puspasari - detikhot
http://ift.tt/1QSePwiFerry, Ely dan anaknya (Desi)
Jakarta - Koordinator penonton yang kini eksis sebagai komedian, Ely Sugigi tengah berpacaran dengan cowok yang 20 tahun lebih muda, Ferry Anggara.

Selain muda, Ferry juga tampan bak aktor Rezky Aditya. ternyata Ely mengaku malu dengan anak semata wayangnya karena sering mendapatkan pasangan ganteng sekaligus muda.

"Aku juga malu sebenarnya sama anak. Sebenernya lebih cocok sama anak aku. Kalau dia dewasa, bisa ikutin aku nggak masalah," urainya di Trans TV, Tendean, Jaksel, Jumat (12/6).

Simak: Vickynisasi Merasa Punya Bakat Sejak Dulu untuk Gaet Cewek Cantik

Ely sempat menikah dengan pria bernama Aldo Rossi yang juga tampan dan muda sebelumnya. Tahu Aldo ternyata hanya mengincar materi, akhirnya mereka bercerai.

Lantas bagaimana hubungannya dengan Ferry? Kali ini, wanita bernama asli Elly Suhari itu mengaku tak khawatir ditipu lagi.

"Terserah mereka mau komentar apa. Aku yang tahu dari aku yang tahu. Mobil aku masih utuh, apa yang aku punya masih utuh. Aku cerai waktu itu karena yang satu belok, yang satu beda agama," ujarnya.

Sejauh ini berhubungan, Ely juga tak melihat ada yang tak beres dengan Ferry. "Semua baik, nggak ada yang jahat. Mobil masih ada semua. Yang penting sekarang aku bisa sekolahin anak aku," tandas Ely.


(kmb/kmb)
Mesranya Ely dan Ferry. (instagram/elysugigi)
Mesranya Ely dan Ferry. (instagram/elysugigi)<br />
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


Previous
Next Post »
Thanks for your comment