Isi Acara Ramadan, Irfan Hakim Kurangi Lawakan Kontak fisik

http://ift.tt/1FUAOMP
Jakarta - Presenter Irfan Hakim menjadi salah satu selebriti yang ikut mengisi acara Ramadan tahun ini. Irfan mengaku akan mengurangi kadar bercanda, terutama kontak fisik ke sesama pengisi acara.
"Kan Ramadhan ini salah satu bentuk kontrol buat kita. Jadi bercandaan mulai mengurangi yang fisik. Walaupun sudah gatel," ungkap Irfan di Jakarta Barat, Kamis (11/6).
Foto: Piyada Inthavong, Cantik Tapi Dulunya Pria
Tak dipungkiri acara komedi di Tanah Air masih mengandalkan kontak fisik agar penonton tertawa. Tapi Irfan ingin meminimalisir hal itu.
"Mudah-mudahan yang belajar bukan kita, tapi penontonnya juga. Makanya mudah-mudahan nggak ngurangin lucu tanpa ledek-ledekan," ujarnya.
Bekerja saat Ramadan, host 'Insert' itu pun harus rela meninggalkan keluarga. Perasaan Irfan pun sedikit bercampuraduk.
Yakin Mata Anda Sehat? Luna Maya Vs Aura Kasih, Siapa Paling Seksi
"Sahur dan buka tahun ini saya nggak di rumah ya itu istri antara seneng dan sedih karena nggak bisa bareng. Untungnya acara saya live, jadi orangtua saya suka ngerasa buka bareng sama saya kalau saya live," tuturnya tertawa.(kmb/kmb)
Titi Rajo Bintang.
Titi Rajo Bintang.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment